Sukses


Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Villarreal di Liga Champions: Lini Belakang Setan Merah Berubah, Bagaimana Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Villarreal dalam partai matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/22 di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Partai ini merupakan ulangan dari laga final Liga Europa musim lalu. Kala itu, Villarreal keluar sebagai juara usai mengalahkan Manchester United lewat babak adu penalti.

Khusus buat Manchester United, laga kontra Villarreal sangat penting. Mereka dituntut meraih hasil positif setelah secara mengejutkan dikalahkan Aston Villa pada Premier League akhir pekan lalu.

Nah khusus laga kontra Villarreal, Manchester United dipastikan harus melakukan beberapa perubahan di lini belakang. Pasalnya Aaron Wan-Bissaka dipastikan absen akibat mendapat kartu merah saat melawan Young Boys.

Kemungkinan pos yang ditinggalkan Aaron Wan-Bissaka bakkal diisi Diogo Dalot. Kemudian Harry Maguire dan Luke Shaw juga diragukan tampil karena mengalami cedera.

Victor Lindelof kemungkinan dipercaya untuk menggantikan Harry Maguire. Sementara Alex Telles bakal didapuk sebagai bek kiri pengganti Luke Shaw.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Cristiano Ronaldo?

Jika lini belakang sepertinya banyak mengalami perubahan, lini lainnya di tim Manchester United terbilang aman. Untuk gelandang, Scott McTominay dan Fred bakal dipercaya sebagai penghubung lini belakang ke tengah.

Di depan keduanya kemungkinan besar diisi Mason Greenwood, Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Hal sama berlaku buat Cristiano Ronaldo yang hampir bisa dipastikan bakal berstatus starter.

Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan Manchester United setelah kekalahan dari Young Boys pada ajang Liga Champions dan juga dari Aston Villa di Premier League.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Torres, A. Moreno; Parejo, Capoue, Trigueros; Danjuma, Alcacer, Pino.
  • Pelatih: Unai Emery 

Sumber: Sportsmole 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini di Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer