Sukses


4 Catatan Menarik Cristiano Ronaldo Jelang Hadapi Villarreal di Liga Champions: Zonk Bersama Manchester United, Gacor dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/2022. Lawan mereka adalah wakil Spanyol, Villarreal.

Tentu saja, Manchester United akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk bisa menjebol pertahanan tim asuhan Unai Emery tersebut. Skuad Manchester United juga akan bernafsu untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Mereka akan berusaha untuk melakukan revans. Sebab di pertemuan terakhirnya, Manchester United dikalahkan Villarreal di final Europa League musim lalu.

Selain itu Manchester United juga butuh kembali ke jalur kemenangan. Sebab di matchday pertama UCL kemarin, mereka dikalahkan oleh Young Boys.

Masalah seperti apa rapor pertemuan Cristiano Ronaldo ketika bersua Villarreal? Yuk scroll ke bawah untuk melihat catatan menariknya. 

2 dari 3 halaman

5 Catatan Menarik Ronaldo Vs Villarreal

  • 1. Cristiano Ronaldo bakal memecahkan rekor pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di ajang Liga Champions jika bermain pada laga kontra Villarreal. Dia akan mengalahkan rekor Iker Casillas dengan jumlah 178 penampilan.
  • 2. CR7 pernah menghadapi Villarreal sebanyak empat kali saat masih memperkuat Manchester United. Dari empat laga itu, ia tak pernah membantu timnya meraih kemenangan.
  • 3. Rekor buruknya tak berhenti sampai di situ. Cristiano Ronaldo juga tercatat tak pernah bisa mencetak gol sama sekali melawan Villarreal saat berseragam Villarreal.
  • 4. Namun Cristiano Ronaldo punya rapor bagus ketika memperkuat Real Madrid ketika bersua Villarreal. Ronaldo tercatat 15 kali berjumpa dengan Villarreal. Hasilnya, ia bisa mengemas 13 gol plus empat assist.
3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Telles; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Capoue, Parejo, Trigueros; Gomez, Alcacer, Danjuma.

Pelatih: Unai Emery.

Video Populer

Foto Populer