Sukses


Kata Solskjaer Tentang Magis David de Gea dan Cristiano Ronaldo di Manchester United: Old Trafford itu Ajaib!

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji David De Gea dan Cristiano Ronaldo setelah timnya menang secara dramatis dari Villarreal pada matchday kedua Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (30/9/2021).

De Gea telah mencegah gol Villarreal datang lebih cepat dengan beberapa penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya wakil Spanyol itu. Ia pun membayar kesalahannya ketika agal mengeksekusi penalti krusial dalam kekalahan di final Liga Europa musim lalu.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus,” kata Solskjaer.

“Syukurlah kami memiliki kiper terbaik di dunia malam ini. David sangat fantastis. Sangat senang dengan penampilannya. Babak kedua mereka memiliki lebih banyak bola, itu masih terbuka dan mereka pantas untuk memimpin," katanya.

“Tapi Old Trafford ajaib – Liga Champions di Old Trafford, terkadang sejarah itu bisa membantu kami. Malam ini Cristiano mencetak gol yang bagus dan Alex mencetak gol yang fantastis.”

Solskjaer menyebut De Gea berhasil bangkit dan keluar dari tekanan selama musim lalu.

“Anda mungkin benar bahwa dia mengalami musim panas yang sulit setelah itu (final Liga Europa). Tentu saja dia pergi ke Euro, tidak bermain di sana, tetapi dia benar-benar kembali dengan tekad dan keyakinan dan tingkat kerja yang saya nikmati. Dia menyelamatkan kami malam ini, kami harus realistis dan mengatakan itu," kata legenda Manchester United itu.

 

2 dari 3 halaman

Tentang Cristiano Ronaldo

De Gea membuat lini belakang Manchester United sangat percaya diri dan tenang. Di lini depan, Ronaldo sukses menuntaskan tugasnya sebagai penggedor.

“Dia sudah melakukannya berkali-kali,” kata Solskjaer tentang Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu memecahkan rekor penampilan sepanjang masa Liga Champions atas Iker Casillas dengan mencatatkan 178 pertandingan.

“Ketika Anda melihatnya melawan Irlandia beberapa minggu lalu, dia gagal mengeksekusi penalti lebih awal, tidak sedikit pun menyentuh bola, dan dia mencetak dua sundulan hebat dalam dua menit terakhir," kata Solskjaer.

“Itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya. Dia sangat kuat secara mental. Saya telah melihatnya sepanjang hari, cara dia membangun permainan ini, betapa fokusnya dia dan ketika dia mendapat satu peluang dan menjadi gol.

 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

  • Atalanta Vs Young Boys 1-0
  • Zenit Vs Malom 4-0
  • Wolfsburg Vs Sevilla 1-1
  • Bayern Munchen Dynamo Kyiv 5-0
  • RB Salzburg Vs Lile 2-1
  • Juventus Vs Chelsea 1-0
  • Benfica Vs Barcelona 3-0
  • Manchester United Vs Villarreal 2-1

Video Populer

Foto Populer