Sukses


Liga Italia: Juventus Tetapkan Dusan Vlahovic sebagai Top Target Tahun Depan

Bola.com, Turin - Daftar peminat Dusan Vlahovic di tahun 2022 bakal semakin panjang. Karena Juventus dilaporkan tertarik untuk mengamankan striker Fiorentina itu.

Dua musim terakhir, Vlahovic mulai naik daun di Serie A. Ini dikarenakan sang striker menunjukkan penampilan yang apik di lini serang Fiorentina.

Ketajaman striker Serbia itu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Ada Manchester City dan Juventus yang dilaporkan tertarik emngamankan jasanya.

Calciomercato mengklaim bahwa ada peminat baru untuk Vlahovic. Sang striker dilaporkan jadi incaran Juventus di tahun 2022.

Fiorentina dilaporkan akan membanderol Dusan Vlahovic dengan harga yang mahal. Mereka menginginkan sekitar 60 juta euro untuk mahar transfer sang striker.

 

2 dari 4 halaman

Striker Baru

Laporan itu mengklaim bahwa tim pelatih Juventus menginginkan Vlahovic untuk menjadi juru gedor mereka yang baru.

Ini dikarenakan Juventus tengah kekurangan striker tajam. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo mereka belum menemukan juru gedor teruji di lini serang mereka.

Melihat tren apik yang ditunjukkan Vlahovic, Juventus jadi tertarik mendatangkannya.

 

3 dari 4 halaman

Berpotensi Lepas

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus dan klub-klub peminat Vlahovic berpotensi besar mengamankan sang striker.

Baru-baru ini, pihak Fiorentina memberikan kabar terkait perpanjangan kontrak sang striker. Mereka mengonfirmasi bahwa Vlahovic cukup sulit diajak untuk memperbaharui kontraknya.

Jadi dengan tawaran yang tepat, Juventus bisa mengamankan jasa striker tajam itu di tim mereka.

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer