VIDEO: Lazio Berhasil Menang 2-0 atas Lokomotiv Moscow di Liga Europa

VIDEO: Lazio Berhasil Menang 2-0 atas Lokomotiv Moscow di Liga Europa

Lazio menjamu Lokomotiv Moscow pada matchday 2 Grup E Liga Europa 2021/22, Jumat (1/10/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico ini dimenangkan tim tuan rumah Lazio dengan skor 2-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Pada menit ke-9, Lazio mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui Luis Alberto. Sayang tendangan pemain berusia 29 tahun itu masih melebar dari gawang Lokomotiv Moscow.

Lazio membuka keunggulannya pada menit ke-13 lewat tandukan Toma Basic. Berawal dari pergerakan Pedro yang mengirimkan umpan matang, Toma Basic berhasil melakukan tandukan yang tidak bisa diselamatkan oleh kiper Lokomotiv Moscow dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah unggul, pertandingan benar-benar dikuasi oleh tim tuan rumah, Lazio. Pada menit ke-37, Felipe Anderson berhasil mengancam gawang Lokomotiv Moscow, namun tendangan mendatarnya masih bisa ditepis kiper Lokomotiv Moscow.

Lazio berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-38 lewat sontekan Patric. Berawal dari tendangan pojok Luis Alberto, bek asal Spanyol tersebut berhasil menceploskan bola dan merubah kedukan menjadi 2-0 yang bertahan hinggal babak pertama usai.

Tertinggal dua gol membuat Lokomotiv Moscow mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, berbagai peluang yang diciptakan oleh pasukan Marko Nikolic tidak dapat menciptakan gol satu pun pada pertandingan kali ini.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, keunggulan 2-0 Lazio dari Lokomotiv Moscow bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini menjadi kemenangan perdana Lazio pada Liga Europa 2021/22 setelah pada laga sebelumnya harus kalah dari Galatasaray dengan skor 1-0.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 October 2021, 06:18 WIB

Video Terkait

Spotlights