Sukses


Jadwal Semifinal UEFA Nations League: Italia Vs Spanyol, Belgia Vs Prancis

Bola.com, Jakarta - Empat tim tangguh akan bertarung di semifinal UEFA Nations League yang digelar pada 7-8 Oktober 2021.

Juara Euro 2020, Italia akan bertemu Spanyol. Sementara Belgia menantang Prancis.

Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku berharap rekor golnya yang luar biasa bisa menghasilkan menjadi trofi. Striker Chelsea saat ini mengumpulkan 67 gol untuk Belgia.

“Saya tidak benar-benar mulai mencetak gol langsung untuk tim nasional. Butuh beberapa waktu," kata Lukaku di situs resmi UEFA.

“Tapi begitu saya sudah terbiasa, saya tahu saya akan memiliki peluang untuk mencetak gol dan pemain lain akan memungkinkan saya untuk melakukannya. Dan semua orang mulai mencetak gol juga, bukan hanya saya: Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Dries Mertens," lanjutnya.

“Itu membuat saya berpikir bahwa dalam serangan, kami memiliki kualitas terbaik. Dan bagi saya, itu seperti toko yang manis: terus-menerus mencetak gol."

Lukaku pun berambisi membawa Timnas Belgia menjuarai ajang ini.

"Saya sangat benci kalah, tetapi mencetak gol dan masih kalah juga buruk. Saya senang kami berhasil memenangkan begitu banyak pertandingan kami, tetapi pada akhirnya Anda benar-benar hanya ingin memenangkan trofi dan itulah yang benar-benar memotivasi saya."

Scroll ke bawah untuk melihat jadwal UEFA Nations League.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (7/10/2021)

  • Italia Vs Spanyol
  • Pukul 01.45 WIB

 

Jumat (8/10/2021)

  • Belgia Vs Prancis
  • Pukul: 01.45 WIB

Video Populer

Foto Populer