Sukses


Liga Italia: Nyesek! Juventus Ternyata Ditolak Sergio Aguero Dua Kali

Bola.com, Jakarta - Nyesek! Juventus ternyata ditolak Sergio Aguero selama dua kali.

Menurut Sport, Aguero menolak pindah ke Juventus dua kali musim panas lalu karena ia ingin bersatu kembali dengan Lionel Messi di Barcelona.

Striker asal Argentina itu bergabung dengan tim Catalan dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir.

Menurut laporan itu, Aguero menolak dua tawaran dari Juventus sebelum menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Si Nyonya Tua membuat proposal kepada striker Argentina yang menolak kesempatan mengenakan jersey hitam putih demi pindah ke Barcelona, ​​​​di mana ia seharusnya bermain dengan Messi.

Namun, Messi gagal menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa La Liga dan bergabung dengan PSG.

Menurut laporan itu, Aguero tidak berubah pikiran tentang transfernya ke Spanyol dan sekarang kembali dari cedera yang memaksanya absen di pertandingan pembukaan musim ini.

Juventus lalu menjual Cristiano Ronaldo di musim panas dan menandatangani Moise Kean dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Everton.

2 dari 3 halaman

Target Aguero

Sergio Aguero akan menjalani tantangan baru bersama Barcelona. Meski menjadi andalan di lini serang, Aguero enggan menargetkan jumlah gol yang akan dicetaknya bersama El Barca.

Sebagai striker, mau tak mau kesuksesan Aguero di Barcelona akan dinilai dengan gol-golnya dan kontribusi untuk kemenangan tim. Namun, dia menegaskan koleksi gol bukan ukuran, melainkan trofi jauh lebih penting.

"Saya tidak akan menulis angka, tetapi yang saya mau adalah meraih banyak trofi. Itulah satu-satunya hal yang membuat saya tertarik," ujar Sergio Aguero kepada Sport.

"Ini adalah tim, kami membutuhkan setiap orang. Jika saya mencetak gol, semoga itu bisa membantu kami mendapatkan tiga poin atau mengantar kami ke putaran berikutnya," tambahnya.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer