Sukses


Link Live Streaming Perebutan Posisi 3 UEFA Nations League: Italia Vs Belgia

Bola.com, Jakarta - Italia dan Belgia akan bertarung dalam partai perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021, Minggu (10/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Allianz Stadium, Turin, dan dijadwalkan kick-off 20:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan perebutan posisi ketiga UEFA Nations League antara Timnas Italia versus Belgia secara live streaming di MOLA TV.

Pertemuan terakhir Italia dan Belgia tersaji di babak perempat final Euro 2020 lalu. Waktu itu, Italia menaklukkan Belgia 2-1. Dua gol Italia dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne, sedangkan satu gol Belgia diciptakan Romelu Lukaku dari titik penalti.

Kini Italia baru saja dikalahkan Spanyol 1-2 di semifinal UEFA Nations League. Dua gol Ferran Torres dan dua kartu kuning untuk bek Leonardo Bonucci di babak pertama menjadi awal petaka buat Italia. Pasukan Roberto Mancini hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit 83.

Sebelum itu, Italia sempat melalui 37 laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan, yang juga membuat mereka jadi juara Euro 2020. Namun, Gli Azzurri akhirnya tumbang juga.

Sementara itu, di semifinal lainnya, Belgia dikandaskan Prancis. Belgia sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku, tapi pada akhirnya dipaksa menyerah 2-3.

 

Kali ini, ketika momentum tak terkalahkan Gli Azzurri sudah terhenti, akankah ada pembalasan dari De Rode Duivels?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Perebutan Posisi 3 UEFA Nations League 

Italia Vs Belgia 

  • Minggu, 10 Oktober 2021 
  • Kickoff: 20.00 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd33661839
3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Italia (4-3-3): Donnarumma; Emerson, Chiellini, Bastoni, Calabria; Pellegrini, Jorginho, Locatelli; Chiesa, Raspadori, Berardi.
  • Pelatih: Roberto Mancini.
  • Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Dendoncker; T Hazard, Witsel, Vanaken, Castagne; De Bruyne, Trossard; Lukaku.
  • Pelatih: Roberto Martinez.

Video Populer

Foto Populer