Sukses


Jadwal Final UEFA Nations League 2021 Malam Ini: Spanyol Vs Prancis

Bola.com, Jakarta - Spanyol akan berjibaku melawn Prancis pada final UEFA Nations League 2021 di Stadion San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) pukul 01.45 WIB. 

Spanyol lolos ke partai puncak UEFA Nations League 2021 setelah secara impresif menyingkirkan Italia. Diperkuat sejumlah pemain muda, Spanyol mengalahkan Italia 2-1 lewat sepasang gol Ferran Torres. Kemenangan itu juga tak lepas dari faktor kartu merah Leonardo Bonucci.

Sementara itu, di semifinal lainnya, Prancis menunjukkan mentalitas sebagai tim juara. Les Bleus mencatat comeback dramatis 3-2 atas Belgia.

Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, mereka membalikkan skor lewat gol berkelas Karim Benzema menit 62, penalti Kylian Mbappe menit 69, dan gol penentu kemenangan Theo Hernandez menit 90.

Spanyol pasti percaya diri setelah menghentikan catatan tak terkalahkan sepanjang 37 pertandingan milik Italia. Mereka tentu siap untuk menghadapi Prancis di final.

Bagi Spanyol, ada sejumlah hal yang harus diwaspadai dari Prancis. Salah satunya adalah pemain-pemain Prancis yang bermain di La Liga, seperti Antoine Griezmann dan Karim Benzema.

Selain itu, Spanyol juga mewaspadai padunya Benzema dengan Kylian Mbappe di lini serang sang juara dunia 2018. Belgia sudah menjadi korban mereka di UEFA Nations League 2021. Bagaimana dengan La Furia Roja?   

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (11/10/2021) 

Final UEFA Nations League 

Spanyol Vs Prancis 

Stadion: San Siro, Milan

Kick-off: 01.45 WIB

 

2 dari 4 halaman Prediksi Susunan Pemain  Pemain Prancis, Karim Benzema, mencetak satu gol ke gawang Belgia pada semifinal UEFA Nations League, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)Spanyol (4-3-3): Simon; Reguilon, Pau Torres, Laporte, Azpilicueta; Gavi, Busquets, Koke; Oyarzabal, Sarabia, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique.

Prancis (3-4-1-2): Lloris; Lucas Hernandez, Varane, Kounde; Theo Hernandez, Pogba, Tchouameni, Pavard; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps.  

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Spanyol (4-3-3): Simon; Reguilon, Pau Torres, Laporte, Azpilicueta; Gavi, Busquets, Koke; Oyarzabal, Sarabia, Ferran Torres.
  • Pelatih: Luis Enrique.
  • Prancis (3-4-1-2): Lloris; Lucas Hernandez, Varane, Kounde; Theo Hernandez, Pogba, Tchouameni, Pavard; Griezmann; Benzema, Mbappe.
  • Pelatih: Didier Deschamps.  

Video Populer

Foto Populer