Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Shakhtar Donetsk dengan penuh semangat meladeni Real Madrid pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2021/2022 di NSC Olimpiyskyi, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.  Tim Ukraina tersebut bertekad membukukan hattrick kemenangan atas Los Blancos. 

Peluang Shakhtar Donetsk memetik kemenangan atas Real Madrid cukup terbuka. Real Madrid sedang mengalami penurunan performa. Los Blancos tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir (M0 S1 K2).

Namun, Real Madrid jelas bertekad bangkit, terutama untuk menghapus aib setelah dipermalukan tim debutan Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini juga menjadi ajang adu strategi dua pelatih asal Italia. Ada eks Sassuolo, Roberto De Zerbi, di kubu Shakhtar. Sementara di pihak Madrid, ada Carlo Ancelotti.

Shakhtar baru meraih satu poin. Mereka kalah 0-2 di markas Sheriff, kemudian bermain imbang tanpa gol saat menjamu Inter Milan. Namun, wakil Ukraina itu punya catatan bagus kontra Madrid.

Shakhtar selalu menang dalam dua pertemuan terakhir dengan Madrid, yakni di fase grup musim lalu. Shakhtar menang 3-2 di Spanyol dan 2-0 di Kiev.

Real Madrid tentu tak ingin sampai menelan tiga kekalahan beruntun dari Shakhtar, terutama setelah keok 1-2 dari Sheriff di kandang sendiri pada matchday kedua. Madrid, yang menang 1-0 atas Inter Milan lewat gol tunggal Rodrygo pada matchday pertama, pasti siap memburu hasil positif di Ukraina.

Karim Benzema, yang sudah mencetak sepuluh gol dan tujuh assist dalam sepuluh penampilan untuk Madrid musim ini, bakal menjadi tumpuan utama Los Blancos.

Real Madrid tak ada pertandingan di La Liga akhir pekan karena jadwal mereka kontra Athletic Bilbao ditunda. Akankah kondisi yang lebih bugar ini bisa mengantarkan mereka meraih kemenangan di Ukraina?

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa, 20 Oktober 2021

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Stadion: Jan Breydel

Kick-off: 23.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer