Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid dan Inter Milan Kompak Menang Besar

Bola.com, Kiev - Real Madrid berhasil melumat Shakhtar Donetsk pada laga ketiga Grup D Liga Champions musim ini. Kemenangan meyakinkan juga diraih Inter Milan ketika bersua FC Sheriff.

Menjalani pertandingan di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, Madrid tampil percaya diri. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut terus menekan pertahanan Donetsk sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Real Madrid menorehkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Shakhtar Donetsk.

Selain itu, Los Blancos juga melepaskan 23 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Shakhtar Donetsk memperoleh empat peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Tampil dominan sejak menit awal, Real Madrid berhasil menyudahi laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas. Kelima gol El Real tercipta berkat gol bunuh diri Serhiy Kryvtsov pada menit ke-37, gol dari Vinicius Junior menit ke-51 dan 56, Rodrygo menit ke-64, dan Karim Benzema menit ke-90+1.

Berkat kemenangan meyakinkan tersebut, Real Madrid berada di urutan kedua Grup D dengan nilai enam. Sementara itu, Shakhtar Donetsk menghuni dasar grup dengan koleksi satu angka.

 

2 dari 3 halaman

Inter Milan Bungkam FC Sheriff

Pada laga lain di Grup D, Inter Milan tampil moncer ketika menjamu FC Sheriff di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, I Nerazzurri sukses membungkam Sheriff dengan skor 3-1.

Ketiga gol Inter dicetak Edin Dzeko pada menit ke-34, Arturo Vidal menit ke-58, dan Stefan de Vrij menit ke-67. Adapun gol tunggal tim tamu dicetak Sebastien Thill pada menit ke-52.

Berkat kemenangan perdana di Liga Champions musim ini, Inter Milan kini menghuni urutan ketiga Grup D dengan koleksi empat poin. Sementara itu, FC Sheriff masih menempati puncak grup dengan mendulang enam poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Grup D:

Rabu (20/10/2021):

Shakhtar Donetsk 0 - 5 Real Madrid

Gol: Serhiy Kryvtsov (37' OG), Vinicius Junior (51', 56'), Rodrygo (64'), Karim Benzema (90'+1')

Inter Milan 3 - 1 FC Sheriff

Gol: Edin Dzeko (34'), Arturo Vidal (58'), Stefan de Vrij (67'); Sebastien Thill (52')

Komentar Xavi Hernandez usai Barcelona turun kasta

Video Populer

Foto Populer