Sukses


Liga Champions: Semangat Berapi-api Cristiano Ronaldo Jelang Manchester United Vs Atalanta

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo mengeluarkan semangat berapi-api kepada rekan satu timnya di Manchester United jelang pertemuan Liga Champions melawan Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Ada kritikan keras yang ditujukan kepada manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyusul awal buruk pada musim baru. Apalagi Setan Merah sudah kedatangan Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Gary Neville merujuk pada performa Ronaldo dan Bruno Fernandes saat United kalah di tangan Leicester City akhir pekan kemarin. Striker asal Portugal itu pun menyerukan semangat tinggi untuk membuktikan bahwa kritikan itu keliru.

"Waktu kita akan tiba!" tulis Ronaldo pada akun Instagram-nya.

"Kami harus menunjukkan terbuat dari apa Manchester United, dan Liga Champions adalah kompetisi sempurna untuk membuktikan diri kepada dunia. Tidak ada alasan! Ayo!" tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

2 dari 3 halaman

Solskjaer Pasang Badan

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Cristiano Ronaldo melakukan segala yang ia bisa untuk membantu Manchester United, dan menolak anggapan bahwa sang megabintang malas melakukan pressing.

Solskjaer pun pasang badan. Ia memberikan pembelaan kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, setiap pemain memiliki peran dan tanggung jawab berbeda.

"Kami memiliki 11 pemain di lapangan, mereka memiliki peran dan tanggung jawab yang berbeda, kami menempatkan tim yang kami pikir akan memenangkan pertandingan itu. Kami tidak menang melawan Leicester sehingga selalu ada kritik usai kekalahan," katanya.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top, kami tahu apa yang bisa dia lakukan untuk kami dan dia melakukan semua yang bisa dia lakukan untuk membantu tim."

 

3 dari 3 halaman

Akhiri Tren Negatif Lawan Atalanta?

Manchester United gagal memenangi tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sebelum dikalahkan Leicester City, mereka ditahan imbang Everton dan kalah 0-1 dari Aston Villa.

Setan Merah hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan Solskjaer mengakui suasana di pemusatan latihan saat ini haus akan raihan positif.

"Mereka fokus dan bertekad," katanya menjelang pertemuan dengan tim Serie A itu.

“Anda melihat diri Anda sendiri, apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim. Saya telah melihat reaksi dari para pemain, kebobolan empat gol adalah pembuka mata besar bagi kami bahwa kami perlu meningkatkan level dan detail yang berbeda."

Sumber: Instagram/Cristiano

Video Populer

Foto Populer