Sukses


Liga Prancis: Lionel Messi Meminta PSG Tukar Icardi dengan Aguero, Berantem Melulu?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan terlibat perselisihan dengan Mauro Icardi. Ia bahkan berniat meminta manajemen PSG menukarnya dengan striker Barcelona, Sergio Aguero, yang juga merupakan sahabatnya di Timnas Argentina.

Awal karier Lionel Messi di PSG memang tak berjalan mulus meski belakangan ini sudah mulai beradaptasi dengan baik. Hanya satu kekurangannya, ia urung membuka rekening golnya di Liga Prancis.

Keadaan diperpanas dengan laporan dari El Nacional. Media asal Spanyol itu mengklaim Messi memiliki hubungan kurang apik dengan Icardi yang mengganggu atmosfer ruang ganti PSG.

Disebutkan bahwa Icardi merasa cemburu karena Messi membuatnya sulit menembus Timnas Argentina dalam tiga tahun terakhir ini, di mana penampilan terakhir eks Sampdoria itu terjadi pada laga ujicoba kontra Meksiko pada 2018 silam.

Kehadiran Lionel Messi di PSG, menurut klaim yang sama, mengubah dinamika di kubu Les Parisien. Kemudian muncul isu kalau Mauro Icardi bakal dijual.

 

2 dari 2 halaman

Ditukar dengan Aguero?

Berdasarkan keterangan yang berkembang, PSG 'bakal menuruti' keinginan Lionel Messi, yakni menukar Icardi dengan Sergio Aguero, rekan baik La Pulga di Timnas Argentina.

Aguero, di sisi lain, bisa dikatakan kecele. Ia berharap pindah ke Barcelona bakal mewujudkan impiannya berduet dengan Messi, yang pada akhirnya hijrah ke PSG.

Menariknya, beberapa pekan lalu, Aguero juga 'mengancam' bakal meninggalkan Barcelona menyusul rentetan hasil buruk musim ini.

Sumber: El Nacional via SportBible

Video Populer

Foto Populer