Sukses


Liga Italia: Usai Pembantaian dari Bodo Glimt, Jose Mourinho Tidak Bolehkan Pemain AS Roma Pulang

Bola.com, Jakarta - Terkuak usai pembantaian dari Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League hari Jumat (22/10/2021) dini hari WIB, skuad AS Roma ternyata tidak dibolehkan pulang ke kediaman masing-masing.

Menurut situs Sky Sport, Jose Mourinho memerintahkan anak asuhnya untuk menginap di Trigoria yang merupakan markas sekaligus tempat latihan skuad berjuluk I Giallorossi ini.

Disebutkan para pemain tiba di Trigoria pada hari Kamis malam waktu Italia dan langsung berlatih pada Jumat pagi WIB.

Aksi ini bertujuan agar Jose Mourinho sekaligus pelatih bisa memulihkan mental dan energi para pemain usai kekalahan dari Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League.

Apalagi AS Roma akan menghadapi pertandingan besar pada ajang Liga Italia akhir pekan ini. Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan harus bersua pimpinan klasemen sementara, Napoli.

2 dari 4 halaman

Nicolo Zaniolo Tersedia

Satu kabar baik dari Trigoria, diyakini nama Nicolo Zaniolo sudah pulih dari cedera dan berstatus siap untuk diturunkan saat AS Roma menghadapi Napoli.

Nicolo Zaniolo sendiri tidak ikut rombongan AS Roma yang dibantai Bodo/Glimt di Norwegia. Dia mengalami cedera lutut ketika I Giallorossi dikalahkan Juventus akhir pekan lalu.

Kini Nicolo Zaniolo telah siap membantu Jose Mourinho dan AS Roma untuk bangkit. Apalagi sejak sembuh dari cedera ACL untuk kali kedua, pemain berusia 22 tahun ini berstatus pemain andalan The Special One.

3 dari 4 halaman

Jadwal Giornata ke-9

Sabtu, 23 Oktober 2021

  • 20:00 WIB - Salernitana vs Empoli
  • 23:00 WIB - Sassuolo vs Venezia

Minggu, 24 Oktober 2021

  • 01:45 WIB - Bologna vs AC Milan
  • 17:30 WIB - Atalanta vs Udinese
  • 20:00 WIB - Fiorentina vs Cagliari
  • 20:00 WIB - Hellas Verona vs Lazio
  • 23:00 WIB - AS Roma vs Napoli

Senin, 25 Oktober 2021

  • 01:45 WIB - Inter Milan vs Juventus
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer