Sukses


Hasil Liga Italia: Joaquin Correa Jos Banget! Cetak 2 Gol dan Bantu Inter Milan Bungkam Udinese

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-0 pada laga pada laga pekan ke-11 Serie A 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021) malam WIB. Joaquin Correa menjadi bintang kemenangan I Nerazzurri dengan sumbangan dua gol.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A 2021/2022 dengan raihan 24 poin. Adapun Udinese harus tertahan di posisi ke-14 dengan jumlah 11 angka.

Pada pertandingan tersebut, Udinese berhasil menekan Inter Milan lebih dulu pada menit kelima melalui aksi Jens Stryger Larsen. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap kiper Samir Handanovic.

Inter Milan kemudian mendapatkan peluang pada menit ke-13 melalui Nicolo Barella. Memaksimalkan umpan Joaquin Correa, Barella melepaskan tembakan yang masih jatuh dipelukan kiper Udinese, Marco Silvestri.

Barella kembali dibuat penasaran pada menit ke-26. Marco Silvestri kembali jadi pahlawan Udinese setelah menangkap bola hasil sepakan Barella yang mengarah ke tengah gawang Udinese.

Menjelang akhir babak pertama tepatnya menit ke-43, Jens Stryger Larsen kembali mengancam gawang Inter Milan. Namun, bola hasil tembakannya kembali berhasil diamankan oleh Samir Handanovic. Hingga turun minum tak ada gol tercipta.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua laga, Inter Milan langsung tancap gas. Pada menit ke-60, Joaquin Correa akhirnya memecahkan kebuntuan buat Inter setelah memaksimalkan umpan Alessandro Bastoni dengan tembakan yang bersarang di pojok kiri gawang Udinese.

Enam menit berselang, Udinese berusaha bereaksi melalui Jean-Victor Makengo. Sayangnya, bola hasil sepakan dari luar kotak penalti masih bisa dijinakkan Handanovic.

Inter kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-68. Joaquin Correa kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan Denzel Dumfries melalui tembakan ke pojok kiri gawang Udinese.

Setelah gol itu, Udinese berusaha mencari peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Pada menit ke-81, Gerard Deulofeu melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkap kiper Handanovic.

Begitu juga dengan peluang Toglay Arslan pada menit ke-87. Bola hasil sepakannya dari sudut sempit masih bisa ditangkap Handanovic. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

Statistik Lega Serie A mencatat, Inter Milan layak meraih kemenangan karena tampil dominan sepanjang pertandingan. Klub asuhan Simone Inzaghi itu mencatatkan penguasaan bola 67 persen dan melepaskan 15 peluang yang lima di antaranya akurat.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (kiper), Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar (belakang), Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ivan Perisic, Denzel Dumfries (tengah), Joaquin Correa, Edin Dzeko (depan)

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Udinese (3-4-3): Marco Silvestri (kiper), Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao (belakang), Jens Stryger Larsen, Jean-Victor Makengo, Mato Jajalo, Nahuel Molina (tengah), Beto, Roberto Pereyra, Isaac Success (depan)

Pelatih: Luca Gotti (Italia)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer