Sukses


VIDEO: Insiden Penembakan Saat Laga Sepak Bola di Divisi 3 Liga Argentina

Bola.com, Mendoza - Insiden penembakan terjadi saat berlangsungnya pertandingan sepak bola di Divisi 3 Liga Argentina. Laga tersebut antara tim Huracan de Las Heras melawan Ferro Carril Oeste yang digelar di Estadio Libertador General San Martin pada Minggu (31/10/2021).

Insiden berawal dari kericuhan antara suporter di tribune stadion. Kemudian, pertandingan dihentikan wasit pada menit ke-78, ketika kedudukan skor 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah, Huracan de Las Heras, atas Ferro Carril Oeste.

Setelah itu, penembakan terjadi dan terlihat Pelatih Ferro Carril Oeste, Mauricio Romero, terkena tembakan. Namun, ia dinyatakan tidak mengalami luka serius setelah peluru berkaliber 22 hanya menyerempet tubuh bagian bahu bawah, atau di atas ketiak kirinya, seperti dilansir Mendoza Post.

Bila peluru melesat ke bagian leher atau kepalanya, Romero kemungkinan tidak akan selamat nyawanya. Kemudian, ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Saat penembakan terjadi, pemain, wasit, dan semua yang berada di lapangan berlarian menuju ke ruang ganti. Tidak hanya itu, orang-orang juga tampak bersembunyi di balik tembok pagar pembatas tribune.

Dalam insiden tersebut, tidak ada laporan adanya korban jiwa. Romero, para pemain, ofisial, dan semua yang berada di lapangan dinyatakan selamat dari insiden penembakan.

Status pertandingan Divisi 3 Liga Argentina, Huracan de Las Heras melawan Ferro Carril Oeste, dinyatakan ditunda. Menurut TYC Sports, Pengadilan Disiplin federasi sepak bola Argentina (AFA) akan memberikan sanksi kepada klub tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer