Sukses


25 Pemain Chelsea Vs Malmo di Liga Champions: Captain America Kembali, 3 Pilar Absen

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengumumkan 25 pemain yang dibawa pada laga Liga Champions kontra Malmo, Kamis (3/11/2021) dini hari WIB. Romelu Lukaku dan Timo Werner masih absen, sementara Christian Pulisic kembali masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Chelsea berada di posisi kedua grup G klasemen Liga Champions setelah mengalahkan Zenit St. Petersburg dan Malmo. Satu kekalahan diderita kala bertamu ke markas Juventus.

Chelsea bermodalkan kemenangan penting atas Newcastle United akhir pekan kemarin, dan ada kabar baik lainnya jelang pertandingan melawan Malmo.

Kabar baik itu adalah kembalinya sang Captain America, Christian Pulisic, usai absen cukup panjang karena cedera engkel saat membela Timnas Amerika.

Hanya saja, Chelsea masih tanpa dua strikernya, yakni Romelu Lukaku dan Timo Werner yang sama-sama menderita cedera. Pun dengan Mason Mount. Berikut ini 25 nama pemainnya:

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

  • Kiper - Kepa Arrizabalaga, Marcus Bettinelli, Edouard Mendy, Lucas Bergstrom
  • Bek - Marcos Alonso, Andreas Christensen, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Ben Chilwell, Reece James, Cesar Azpilicueta, Malang Sarr.
  • Gelandang - Jorginho, N'Golo Kante, Saul Niguez, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Hakim Ziyech, Lewis Baker.
  • Penyerang - Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Christian Pulisic, Harvey Vale

Video Populer

Foto Populer