Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Gulung Zenit, Juventus Melenggang ke Fase Knock-out

Bola.com, Turin - Juventus berhasil membungkam Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 pada laga keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat Juve lolos ke fase knock-out.

Bermain di kandang sendiri, Juventus langsung tancap gas sejak bola digulirkan. I Bianconeri berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-11.

Namun pada menit ke-26, Zenit mampu menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Leonardo Bonucci. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga jeda.

Masuk babak kedua, Juventus terus melancarkan serangan. Tiga gol tambahan berhasil dicetak Juve lewat aksi Dybala pada menit ke-58, Federico Chiesa menit ke-73, dan Alvaro Morata menit ke-82.

Pada menit ke-90+2, Zenit St Petersburg memperkecil ketertinggalan setelah Sardar Azmoun mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan berakhir, skor 4-2 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Hasil positif tersebut membuat Juve nyaman berada di puncak Grup H dengan nilai 12. Mereka unggul enam poin atas Zenit di peringkat ketiga.

Dengan pertandingan fase grup yang menyisakan dua laga lagi, Juventus dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Chelsea Menang Tipis Atas Malmo

Pada pertandingan lain di Grup H, Chelsea sukses memetik tiga poin ketika berhadapan dengan Malmo FF di Eleda Stadion, Rabu dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, The Blues meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal Tim London Biru disarangkan Hakim Ziyech pada menit ke-56. Bola hasil tembakan kaki kiri Ziyech yang memanfaatkan umpan dari Callum Hudson-Odoi melesat mulus masuk ke gawang Malmo.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berada di urutan kedua Grup H dengan koleksi sembilan poin. Adapun Malmo di dasar grup dengan koleksi nol poin.

Dengan dua pertandingan tersisa, The Blues hanya membutuhkan satu poin lagi untuk bisa melenggang ke-16 besar Liga Champions.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu (3/11/2021):

Malmo FF 0 - 1 Chelsea

Gol: Hakim Ziyech (56')

Juventus 4 - 2 Zenit St Petersburg

Gol: Paulo Dybala (11', 58' PEN), Federico Chiesa (73'), Alvaro Morata (82'); Leonardo Bonucci (26' OG), Sardar Azmoun (90'+2')

Video Populer

Foto Populer