Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Juventus Bungkam Zenit St Petersburg, Paulo Dybala Mengesankan

Bola.com, Jakarta - Juventus dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/2022. Raihan tersebut berkat kemenangan 4-2 atas Zenit St Petersburg dalam laga matchday 4 Grup H yang digelar di Torino, Italia, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Paulo Dybala memiliki catatan yang mengesankan.

Paulo Dybala menciptakan 2 gol dalam laga kemenangan Juventus atas Zenit St Petersburg  tadi dinihari. Dua gol Dybala tercipta pada menit ke-11, dan 58' (melalui eksekusi tendangan penalti). Tidak hanya itu, penyerang I Bianconeri tersebut juga mencatatkan assist untuk gol Alvaro Morata yang tercipta pada menit ke-82.

"Saya dan Alvaro seperti bersaudara. Jadi, saya senang memberi bola itu kepadanya. Ia ingin mencetak gol malam ini dan saya senang ia melakukannya," kata Dybala soal assist darinya untuk gol Morata, seperti dilansir situs UEFA.

Berkat penampilan gemilang Dybala, ia dinobatkan sebagai player of the match. "Paulo Dybala bermain dengan fantastis. Ia sedang on fire, mencetak gol dua kali dan menorehkan assist untuk gol keempat. Ia selalu ingin mendapatkan bola. Ia juga selalu ingin tampil mengesankan saat dalam penguasaan bola. Ia dalam kondisi terbaiknya malam ini, dan itu terbayarkan," ujar Franz Hoek selaku Technical Observer.

"Paulo Dybala bermain sangat baik dalam hal teknis, seperti juga para pemain lainnya. Tim ini bagus secara teknis, semua pemain berkembang. Kami kini telah mencapai tujuan pertama musim ini, yaitu lolos fase grup Liga Champions," ujar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Para pembaca bisa melihat data dan statisik pertandingan Liga Champions, Juventus kontra Zenit St Petersburg, di mana Paulo Dybala bermain mengesankan, dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer