Sukses


Dendam Kesumat Tammy Abraham, Ingin Bawa AS Roma Kalahkan Bodo Glimt di UEFA Conference League

Bola.com, Jakarta - Bodo Glimt mencuri perhatian publik sepak bola dunia saat mengalahkan AS Roma dengan skor 6-1 pada matchday ketiga UEFA Conference League 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Ini merupakan tamparan keras buat tim asuhan Jose Mourinho terrsebut. Namun AS Roma punya kesempatan membayar lunas kekalahan memalukan tersebut.

I Giallorossi bakal menjamu Bodo Glimt di Stadio Olimpico, Jumat (05/11/2021) dini hari WIB pada matchday keempat UEFA Conference League.

Tidak seperti pertemuan pertama, Jose Mourinho tampaknya tidak akan lagi melakukan rotasi besar-besaran. Pemain terbaik seperti Tammy Abraham bakal turun dari menit pertama.

Tammy Abraham sendiri menegaskan dirinya punya dendam kesumat yang ingin dilampiaskam saat bertemu Bodo Glimt nanti.

Apa kata Tammy Abraham? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar eks striker Chelsea tersebut.

2 dari 3 halaman

Berikan Segalanya

Tammy Abraham bertekad memberikan segala kemampuannya untuk membawa AS Roma balas dendam atas Bodo Glimt pada matchday 4 UEFA Conference League.

"Cara kami kalah terakhir kali tidak benar. Jadi besok (dini hari nanti) adalah tentang meluruskan. Mereka adalah tim yang bagus, kami juga tim yang baik," kata Tammmy Abraham.

"Jadi saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif. Kami akan memberi segalanya untuk memenangkan pertandingan, karena itulah yang kami butuhkan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Tammy Abraham turut menegaskan dirinya sudah jatuh cinta dengan AS Roma. Dia juga menceritakan sikap luar biasa yang ditunjukkan fans kepadanya.

"Sejak hari pertama saya datang ke sini, saya jatuh cinta kepada Roma. Seperti yang bisa Anda lihat, ketika saya berada di lapangan, saya sangat bersemangat," ujar Tammy Abraham.

"Fans membuat saya seperti sudah memperkuat tim sangat lama. Jadi saya harus membayar sikap itu dengan performa di lapangan," tambahnya.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer