Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Atletico Madrid: Adu Tajam Mohamed Salah Vs Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Duel yang digelar di Atletico Madrid ini akan sangat menarik.

Liverpool sejauh ini selalu meraih kemenangan dan memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin. Sementara itu, Atletico Madrid mengoleksi empat poin, jumlah yang sama seperti Porto, dan hanya AC Milan yang masih tanpa poin.

Liverpool bisa memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid yang diperkuat mantan The Reds, Luis Suarez.

Pada matchday ketiga Liga Champions musim ini, Liverpool menang 3-2 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Mohamed Salah mencetak dua gol, plus dengan tambahan gol dari Naby Keita, memastikan The Reds pulang dengan tiga poin dari Spanyol karena Atletico Madrid hanya berhasil mencetak dua gol yang diborong Antoine Griezmann.

Bicara pertemuan kedua tim, kemenangan di markas Atletico Madrid itu menjadi yang kedua bagi Liverpool dalam tujuh pertemuannya dengan Los Rojiblancos.

2 dari 3 halaman

Peringatan

Namun, Liverpool baru saja mengalami antiklimaks. Setelah menang telak 5-0 atas Manchester United, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya bermain imbang 2-2 ketika menjamu Brighton di Premier League pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Atletico Madrid sukses menghantam Real Betis pada laga terakhirnya. Tim besutan Diego Simeone itu menang berkat gol Yannick Carrasco, gol pertama Joao Felix pada musim ini, dan gol bunuh diri pemain lawan.

Bagi Liverpool laga kali ini bakal menjadi penentu untuk lolos cepat ke 16 besar Liga Champions. Jika menang atas Atletico Madrid, atau hasil imbang yang diikuti dengan kegagalan Porto mengalahkan AC Milan pada partai lainnya, maka Liverpool akan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan masih menyisakan dua laga.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Salah, Jota, Mane.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Trippier, Felipe, Gimenez, Hermoso, Carrasco; Koke, De Paul, Correa; Felix, Suarez.
  • Pelatih: Diego Simeone. 

Video Populer

Foto Populer