Sukses


AS Roma Pernah Kena Bantai, Jose Mourinho Sebut Laga Kedua Vs Bodo Glimt di UEFA Conference League Bukan Partai Menentukan

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho bertekad membawa AS Roma balas dendam atas Bodo Glimt saat bertemu pada matchday keempat UEFA Conference League 2021/2022 hari Jumat dini hari WIB.

Balas dendam lantaran pada pertemuan pertama beberapa waktu lalu, AS Roma harus menerima malu dikalahkan Bodo Glimt dengan skor 1-6.

Pada sesi konferensi pers jelang pertandingan hari Rabu (03/11/2021), Jose Mourinho mengatakan partai kontra Bodo Glimt di Olimpico sangat ingin ia menangkan.

Tapi ia menegaskan dengan situasi saat ini di Grup C, menurut eks manajer Tottenham Hotspur itu, partai kontra tim asal Norwegia tersebut bukan laga penentuan lolos atau tidaknya AS Roma ke fase knockout.

"Kami memiliki enam poin, kami berada dalam situasi yang baik. Jika kita lupakan hasil melawan Bodo (pertemuan pertama), kita punya enam poin dengan sisa dua pertandingan di kandang. Jadi situasinya bagus," kata Jose Mourinho.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa petandingan besok (dini hari nanti) sangat menentukan. Kami ingin finis pertama di grup dan menang besok," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ogah Lakukan Kesalahan Sama

Saat dibantai Bodo Glimt dengan skor 1-6, AS Roma menurunkan hampir semua pemain cadangan. Jose Mourinho tentunya ogah melakukan kesalahan serupa pada pertemuan kedua.

"Tim yang sama jelas tidak akan bermain besok. Saya takut pada segalanya, pada lapangan, kelelahan, dll. Saya salah, kita semua membuat kesalahan," ungkap Jose Mourinho.

Hanya saja kapten tim AS Roma, Lorenzo Pellegrini dipastikan tidak bisa turun pada laga ini akibat cedera. Bek senior, Chris Smalling juga masih berlatih terpisah akibat cedera.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer