Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Menang Meyakinkan atas Sheriff Tiraspol

Bola.com, Manchester - Inter Milan memetik kemenangan 3-1 atas Sheriff Tiraspol pada pertandingan keempat Grup D Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Inter menjaga asa lolos ke-16 besar.

Bermain di Sheriff Stadium, Inter Milan tampil percaya diri. I Nerazzurri menorehkan 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Sheriff.

Inter juga memperoleh delapan peluang bagus dari 22 kesempatan. Di sisi lain, Sheriff Tiraspol melepaskan tujuh tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Bermain menekan, Inter Milan berhasil membungkam Sheriff dengan skor 3-1. Trigol Inter dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-54, Milan Skriniar menit ke-66, dan Alexis Sanchez menit ke-82.

Sementara itu, gol tunggal tim tuan rumah dicetak Adama Malouda Traore pada menit ke-90+1.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan kini berada di tempat kedua Grup D dengan koleksi tujuh poin. Mereka unggul satu angka atas Sheriff Tiraspol di peringkat ketiga.

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Bungkam Shakhtar Donetsk

Pada laga lainnya di Grup D, Real Madrid kembali berhasil mengatasi perlawanan Shakhtar Donetsk. Tampil di Santiago Bernabeu, El Real menang 2-1 atas Shakhtar.

Sepasang gol Madrid diborong Karim Benzema pada menit ke-14 dan 61'. Adapun gol tunggal Shakhtar Donetsk disarangkan Fernando pada menit ke-39.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid nyaman menempati puncak Grup D dengan nilai sembilan. Mereka memimpin dua poin atas Inter Milan di tempat kedua, dan delapan angka atas Shakhtar Donetsk di dasar grup.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Kamis (4/11/2021):

Real Madrid 2 - 1 Shakhtar Donetsk

Gol: Karim Benzema (14', 61'); Fernando (39')

Sheriff Tiraspol 1- 3 Inter Milan

Gol: Adama Malouda Traore (90'+1'); Marcelo Brozovic (54'), Milan Skriniar (66'), Alexis Sanchez (82')

 

Video Populer

Foto Populer