Sukses


Liga Italia: Juventus Berminat Selamatkan Karier Eden Hazard

Bola.com, Turin - Performa Eden Hazard bersama Real Madrid tak kunjung bersinar. Juventus dikabarkan El Nacional tertarik menyelamatkan karier Hazard dengan memboyongnya pada Januari 2022.

Pemain Timnas Belgia itu didatangkan El Real dari Chelsea pada 7 Juni 2019 dengan banderol yang mencapai 100 juta euro. Bersama Real Madrid, Eden Hazard menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2024 dan menerima bayaran 400 ribu poundsterling per pekan.

Tampil moncer ketika berseragam The Blues, Eden Hazard diharapkan bisa bermain gemilang saat membela Madrid. Namun pada kenyataannya, Hazard tampil melempem.

Pemain berusia 30 tahun tersebut justru lebih sering dihantam cedera. Berdasarkan data di Transfermarkt, Eden Hazard mengalami delapan cedera berbeda dan juga sempat terpapar COVID-19.

Pada musim ini saja, dia telah dua kali dihantam cedera. Secara keseluruhan, Hazard absen selama 420 hari dan melewatkan 59 pertandingan yang dijalani Real Madrid.

Lebih sering berada di ruang perawatan membuat Eden Hazard baru tampil dalam 53 laga bersama Real Madrid, serta mencetak lima gol dan sembilan assist.

 

2 dari 4 halaman

Ditawarkan ke Klub Lain

Kerap dihantam cedera membuat Hazard kehilangan tempat di Real Madrid. Bahkan, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, jarang memasukkan nama Eden Hazard dalam starting XI timnya.

Minim kontribusi, Los Blancos siap melepas winger Timnas Belgia itu ke klub lain. Bahkan, Madrid menawarkan Eden Hazard ke klub lain, mulai dari Manchester United dan Bayern Munchen.

Akan tetapi, MU dan Bayern enggan memboyong Hazard pada bursa transfer Januari 2022.

 

3 dari 4 halaman

Juventus Berminat Boyong Eden Hazard

Teranyar, Juventus dikabarkan El Nacional berminat memboyong Eden Hazard pada musim dingin tahun depan dengan status pinjaman. Juve siap menyelamatkan karier Hazard yang meredup sejak hengkang ke Real Madrid.

Di sisi lain, pemain berusia 30 tahun tersebut ingin melanjutkan kariernya di Italia. Dia berharap dengan membela I Bianconeri bisa kembali menemukan sentuhan magisnya yang hilang akibat badai cedera.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer