Sukses


Wanda Nara Panas-panasi Mauro Icardi, Sengaja Unggah Foto Sang Mantan

Bola.com, Paris - Drama kisah cinta Wanda Nara dan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, masih berlanjut. Yang terbaru, Wanda Nara tiba-tiba mengunggah foto bareng mantan suaminya, Maxi Lopez. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda Nara menemukan fakta Icardi berselingkuh dengan model Argentina, China Suarez. Wanda mengaku ingin berpisah dari Icardi.

Beberapa hari kemudian, keduanya akhirnya berbaikan, meski kini tampaknya berpisah ranjang. 

Pada Jumat (5/11/2021), Wanda Nara membuat kejutan di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto Maxi Lopez beserta pasangannya saat ini, Daniela Christiansson.

Tak lupa, Wanda Nara membubuhkan emoji hati dan dua tangan tanda permintaan maaf. Tak pelak unggahan ini pun menjadi sorotan.

Menarik untuk diketahui apa motif Wanda Nara mengunggah foto Maxi Lopez ini. Apakah ia sengaja ingin membikin panas Icardi atau ada motif lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Hubungan asmara Icardi dan Wanda Nara bermula ketika pemain asal Argentina itu masih memperkuat Sampdoria. Menariknya, kala itu Wanda masih berstatus sebagai istri rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

Wanda Nara berpisah dengan Maxi Lopez, kemudian memutuskan menjalin asmara dengan Icardi. 

Icardi dan Wanda Nara pun menikah pada 2014 silam, dan dikaruniai dua putri, sekaligus melengkapi tiga putra hasil hubungan Wanda dengan Maxi Lopez sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Yakin Ingin Berpisah

Wanda Nara dikabarkan bulat ingin berpisah dengan Icardi. Teman Wanda, Yanina Latorre, membenarkan bahwa pasangan itu telah berpisah, dan memberi tahu Los Angeles de la Manana.

"Wanda Nara berpisah, saya berbicara dengannya [pada hari Rabu] pagi. Yang dia katakan kepada saya adalah 'Saya sendiri, saya ingin baik-baik saja.'," kata Latorre. 

"Wanda marah karena semuanya baik-baik saja, tetapi kemudian dia mendapat email [mengungkapkan bahwa Icardi berbohong tentang tidak bertemu langsung dengan China Suarez]."

Sumber: The Sun 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 6/11/2021)

Video Populer

Foto Populer