Sukses


Liga Italia: Hakan Calhanoglu Bikin Fans AC Milan Panas, Selebrasi Lalu Dicemooh

Bola.com, Milan - Hakan Calhanoglu mencetak satu gol dalam duel sengit Derby Milan di San Siro, Senin (8/11/2021). Duel AC Milan vsĀ Inter MilanĀ kali ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Derby Milan kali ini berlangsung sengit antara dua tim sama kuat. Milan dan Inter memang sempat merosot beberapa tahun terakhir, tapi perlahan-lahan mereka bisa kembali ke level top.

Menariknya, Calhanoglu adalah pemain yang sudah sangat tahu bagaimana kondisi kedua tim. Dia membela Milan beberapa tahun terakhir dan kini bermain untuk sang rival, Inter.

Kali ini Calhanoglu membuat gol untuk Inter ke gawang Milan, dan dia tidak menahan diri untuk melakukan selebrasi.

bali ke San Siro tentu jadi tantangan tersendiri bagi Calhanoglu. Terlebih, kepergiannya dari Milan sempat jadi kontroversi karena dia secara sadar memilih bergabung dengan rival.

Kali ini Calhanoglu disambut dengan riuh cemoohan publik San Siro. Dia dianggap sebagai pengkhianat oleh sebagian besar fans AC Milan.

Menariknya, Calhanoglu mendapatkan kesempatan untuk membalas cemoohan tersebut. Dia mencetak gol dari titik putih pada menit ke-11 dan langsung melakukan selebrasi.

2 dari 3 halaman

Duel Sengit

Derby Milan kali ini juga berlangsung sengit antara dua tim yang pantas bersaing jadi juara. Milan dan Inter punya modal cukup untuk meraih Scudetto musim ini.

Komposisi kedua tim terbilang sama kuat. Inter punya pengalaman sebagai juara bertahan, tapi mereka kehilangan beberapa pemain penting musim ini.

Di sisi lain, Milan mulai memetik buah kesabaran karena mau memercayai Stefano Pioli dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang skuad Milan mulai terbentuk.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer