Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Kylian Mbappe dan Paul Pogba, Ini 10 Pemain Gratisan pada Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta Ada banyak pemain yang mempunyai kemampuan mempuni kontraknya bersama timnya habis pada tahun 2022 mendatang. Mereka bisa direkrut secara gratis pada musim panas apabila tidak meneken kontrak baru. Pemain yang bisa pindah ke klub dengan gratis ialah Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda paling berbakat saat ini. Meski usianya baru 22 tahun, dia telah memenangkan banyak gelar dan bahkan memenangkan Piala Dunia 2018.

Mbappe bermain untuk PSG sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari AS Monaco. Dirinya telah mencetak 136 gol dan 65 assist dari 179 penampilan untuk Les Parisiens.

Sementara itu pemain asal Prancis lainnya, Paul Pogba juga kontraknya akan berakhir dengan Manchester United pada musim panas 202 mendatang. a bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun depan karena kontraknya akan habis dalam hitungan bulan.

Manjemen Manchester United dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk sang gelandang. Namun sejauh ini Pogba masih belum mau meneken kontrak baru.

Namun, bukan hanya Kylian Mbappe dan Paul Pogba saja yang kontraknya akan habis pada akhir musim tahun depan. Berikut 10 pemain yang bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer