Sukses


Liga Italia: Negosiasi Alot, Inter Milan Ultimatum Marcelo Brozovic

Bola.com, Jakarta - Manajemen Inter Milan memberikan ultimatum kepada satu di antara pemainnya, Marcelo Brozovic yang tak kunjung menyelesaikan perpanjanangan kontraknya. Diketahui kontrak gelandang asal Kroasia itu akan habis dua bulan lagi.

Ada kemungkinan Marcelo Brozovic memang akan meninggalkan Inter dengan status bebeas transfer akhir musim nanti. Namun Inter Milan tidak ingin hal itu terjadi dan segera mencari titik temu.

Direktur Inter Milan, Beppe Marota seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport visa Football Italia, yakin Brozovic tetap bertahan di Giuseppe Meazza dan mendatangani kontrak baru. Untuk mewujudkannya, perwakilan Inter akan bertemu dengan sang pemain dan agennya.

Pasalnya, Inter tak punya keinginan untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut ke klub lain, kecuali Brozovic sendiri yang memang ingin pergi meninggalkan Nerazzurri.

Pekan depan, Inter Milan akan bernegosiasi dengan ayah Brozovic, yang tidak lain adalah agennya. Juara bertahan Liga Italia tersebut kabarnya memberikan tawaran baru berupa gaji sebesar 5,5 juta euro. Sementara Brozovic menginginkan 7 juta euro.

2 dari 4 halaman

Tim Besar Mengantre

Situasi Marcelo Brozovic di Inter membuat klub lain siap memanfaatkannya. Dua tim besar, PSG dan Atletico Madrid dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkannya.

Kemudian Newcastle United dan Tottenham Hotspur ikut meramaikan perburuannya. Terutama Tottenham yang kini dilatih Antonio Conte, berpeluang reuni kembali dengan Brozovic.

Direktur Spurs, Fabio Paratici sempat membantah bahwa timnya tertarik untuk mengamankan jasanya. Tetapi dengan penunjukan Antonio Conte, Spurs bisa menjadi klub baru Brozovic.

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

Marcelo Brozovic diketahui merupakan pemain penting Inter dalam beberapa tahun terakhir. Menempati posisi gelandang sentral, ia dibekali kemampuan menembak dari jarak jauh dan visi bermain yang baik.

Marcelo Brozovic bergabung dengan Inter Milan pada 2014 lalu. Saat itu, Inter Milan harus membayar 5 juta euro untuk mendapatkan jasanya dari Dinamo Zagreb. Harga yang relatif murah untuk Inter Milan.

Ia ikut memiliki andil di musim 2020-201 yang mengesankan. Yakni Inter mampu menjuarai Liga Italia sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun berturut-turut.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Peringkat Inter di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer