Sukses


Liga Italia: Tanda Tangani Kontrak Baru, Simon Kjaer Tegaskan Ingin Pensiun di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bek AC Milan, Simon Kjaer membuktikan kesetiannya. Yaitu dengan tegas ia ingin menghabiskan karier sebagai pemain sepak bola di Rossoneri.

Pemain asal Denmark tersebut mengungkapkan ingin pensiun di San Siro. Pemain berusia 32 tahun itu dengan tegas sangat kerasan bermain untuk Milan.

Diketahui, Kjaer baru saja memperpanjang kontrak di Milan setidaknya hingga dua tahun ke depan.

“Ini adalah sinyal terbaik yang bisa diberikan klub kepada saya. Mungkin saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun. Mungkin juga saya bisa mengakhiri karir saya di sini,” terang Simon Kjaer seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (11/11/2021).

“Saya menghargainya, juga karena kebijakan Milan adalah memperbarui hanya satu tahun dengan pemain yang lebih tua dari 30 tahun,” lanjut dia.

2 dari 4 halaman

Tim Sempurna

Eks pemain AS Roma mengaku sulit jika harus berpaling ke klub lain. Bahkan ia memberikan gambaran bahwa AC Milan adalah tim yang sempurna baginya.

“Semuanya sangat cocok dengan saya, seperti rekan tim, pelatih, dan gaya bermain kami,” tuturnya

“Ini klub yang sempurna bagi saya. Putra dan istri saya bahagia di Milan,” tegas Kjaer.

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

Simon Kjaer bergabung dengan Rossoneri dengan kontrak permanen dari Atalanta pada Januari 2020. Dia telah memainkan 68 pertandingan bersama Rossoneri, mencetak satu gol.

Cukup menarik saat Simon Kjaer masuk dalam daftar 30 orang untuk Ballon d'Or. Pada bulan Juni lalu, Kjaer menyelamatkan nyawa Christian Eriksen yang jatuh pingsan dalam laga Denmark melawan Finlandia di Piala Eropa 2020.

Kjaer adalah orang pertama yang melihat Eriksen kolaps di lapangan. Kemudian memberinya bantuan penyelamatan jiwa sebelum kedatangan dokter yang memberinya penanganan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer