Sukses


4 Pemain Sepak Bola dengan Gaya Rambut Mullet 1970-an, Sekarang Ngetren Lagi

Bola.com, Jakarta - Sepak bola selalu menarik baik di lapangan maupun luar arena. Fashion dan gaya para pemain bintang pun selalu jadi daya tarik. Satu di antaranya gaya rambut.

Tahun ini, muncul tren gaya rambut yang diambil dari tahun 1970-an yaitu mullet. Sesuai awal kemunculannya, gaya rambut bernuansa netro ini cukup unik karena menggabungkan rambut pendek di bagian samping dan depan, tapi panjang di bagian belakang.

Tren ini pun berkembang tak cuma di kalangan artis tapi juga lapangan hijau. Beberapa pemain bintang pun sempat mencoba gaya rambut unik ini.

Siapa saja bintang sepak bola dunia yang bergaya rambut ini?

  

2 dari 5 halaman

Neymar

Sudah jadi rahasia umum jika Neymar adalah pesepak bola yang sering bergonta ganti gaya rambut.

Mulai dari mohawk saat bermain di Santos, gimbal, hingga gaya rambut mullet yang sedang ngetren pun tak lepas buat diterapkan pada kepalanya.

Meski begitu, Neymar tetaplah winger kelas dunia yang tak hanya dinilai dari penampilan, namun juga skill olah bolanya yang mengagumkan.

3 dari 5 halaman

David Beckham

Bukan hanya sekadar atlet sepak bola, David Beckham adalah ikon yang sudah berlabel superstar. Meski kini melanjutkan karir sebagai owner klub MLS yaitu Inter Miami, aura kebintangan Becks tak pernah luntur.

Sama seperti pemain terkenal lainnya, Beckham pun kerap kali mengeksplorasi area rambut dengan beragam gaya. Termasuk mullet yang dikombinasikan dengan beanie hat. Tetap keren ya meski sudah spek bapak bapak.

Mengeksplorasi rambut dengan bermacam gaya nggak boleh sembarangan. Diperlukan treatment khusus seperti pemain di atas yang tentunya harus berjibaku dengan keringat dan kotoran saat berlaga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

4 dari 5 halaman

Hector Bellerin

Selain solid dalam membangun serangan dari sisi kanan, fullback yang kini bermain untuk Real Betis ini juga dikenal lewat unggahan di Instagramnya yang bak model.

Hector Bellerin pun mengakui jika dirinya kerap mengekspresikan diri lewat fashion. Tak hanya outfit, gaya rambut jadi medium yang tepat untuk menyalurkan ekspresinya. Beragam mode rambut mulai buzzcut, gondrong ala anak band, hingga mullet berhasil diaplikasikan pemain asal Spanyol ini.

  

5 dari 5 halaman

Luka Romero

Luka Romero menjadi sensasi di LaLiga tahun 2020. Kala itu, dia menjadi pemain termuda sepanjang sejarah LaLiga kala menjalani debutnya bersama Real Mallorca di umur 15 tahun 219.

Laga debut kala melawan Real Madrid itu pun lantas membuat namanya dikaitkan sebagai wonderkid potensial. Pemuda yang kini bermain untuk Lazio tersebut punya gaya rambut khas yaitu mullet. Sejak debut hingga kini di Lazio, Romero pun masih lekat dengan rambut panjangnya.

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Jeffrydien Winanda)

Video Populer

Foto Populer