Sukses


Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan De Vrij Bantah Bakal Bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij dikaitkan bakal gabung Tottenham Hotspur untuk bereuni dengan eks pelatihnya di I Nerazzurri, Antonio Conte.

Untuk diketahui, Antonio Conte baru saja didaulat sebagai manajer anyar, Tottenham Hotspur. Diyakini karena hubungan baik, sudah terjalin kontak antara Stefan de Vrij dan dan juru taktik asal Italia itu.

Namun pemain berusia 29 tahun itu mengaku sama sekali tidak tahu soal kans kepindahan ke Liga Inggris. Dia turut membantah sudah terjalin kontak antara dirinya dengan Conte.

"Saya menyangkal rumor ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang apapun. Koneksinya memang mudah karena pelatih yang bekerja dengan saya di Inter sekarang ada di sana (di Tottenham)," kata De Vrij kepada Ziggo Sport.

“Conte tidak menghubungi saya tentang ini. Saya fokus pada tim nasional (Belanda), sekarang ini adalah prioritas saya, kemudian saya akan memikirkan Inter, tetapi tentu saja bukan Tottenham," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Punya Peran Krusial

Stefan De Vrij memainkan peran penting saat Inter Milan memenangkan scudetto musim 2020/2021. Dia turut membantu Conte membawa Inter Milan mengklaim gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun.

Sejauh ini, ia sudah memainkan 139 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Inter Milan dan saat ini menjalani musim keempatnya di San Siro.

Menariknya, De Vrij didatangkan Inter Milan dari Lazio pada Juli 2018 tanpa merogoh kocek sepeser pun alias gratisan.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer