Sukses


VIDEO: Lukisan Bintang Timnas Thailand di Liga Jepang dengan Gaya Manga Captain Tsubasa

Bola.com, Bangkok - Beberapa bintang Timnas Thailand yang berkompetisi di Liga Jepang dibuatkan lukisannya dengan gaya manga dan anime tema sepak bola ternama di dunia, Captain Tsubasa. Lukisan tersebut terdapat di lapangan futsal yang berada di Bangkok Tengah.

Lapangan futsal terletak di Chaloemla Park, Distrik Ratchathewi. Lukisan dua bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan, dengan gaya manga Captain Tsubasa berada di tengah lapangan. Kedua pemain tersebut juga dilukis di salah satu tembok di lapangan itu.

Selain Songkrasin dan Bunmathan, Sittichok Paso juga dilukis. Namun, Paso tidak seperti Songkrasin dan Bunmathan yang bermain di J1 League, ia berkompetisi di J2 League bersama FC Ryukyu.

Chanathip Songkrasin merupakan pemain dari klub Hokkaido Consadole Sapporo. Ia hengkang ke Consadole Sapporo pada musim panas 2017 dengan status pemain pinjaman dari klub Thailand, Muangthong United. Baru pada Juli 2018, Songkrasin menandatangani kontrak permanen bersama Consadole Sapporo.

Sementara itu, Theerathon Bunmathan merupakan pemain Yokohama F. Marinos. Pada 2018, ia hengkang dari Muangthong United ke Vissel Kobe dengan status pemain pinjaman. Ia pindah ke Yokohama F. Marinos pada 2019, masih dengan status pemain pinjaman. Bunmathan merasakan gelar juara J1 League pada musim 2019. Desember 2019, Bunmathan menandatangani kontrak permanen bersama Marinos.

Seperti apa lukisan bintang Timnas Thailand yang berkompetisi di Liga Jepang dengan gaya manga dan anime Captain Tsubasa? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer