Sukses


Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ngambek ke Pelatihnya usai Portugal Ditekuk Serbia

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengutarakan kekesalannya kepada pelatih Fernando Santos setelah Portugal kandas di tangan Serbia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (15/11/2021).

Portugal menderita kekalahan 1-2 dari Serbia. Kans untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 memang masih terbuka, tapi Bruno Fernandes dkk. mesti berjuang melalui play-off.

Gol cepat Renato Sanches menit dua membuat langkah Portugal meraih tiga poin tampak lancar. Akan tetapi, Dusan Tadic membuat gol penyama kedudukan 31 menit berselang.

Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic membungkam puluhan ribu suporter Portugal secara dramatis, membuat seisi Estadio da Luz terdiam. Golnya membuat tuan rumah kandas 1-2.

Kemenangan 2-1 atas Portugal membuat Serbia menempati posisi puncak Grup A dan lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo tampak kecewa dan ngambek kepada pelatihnya.

 

2 dari 2 halaman

Enggan Berjabat Tangan

Usai peluit panjang dibunyikan, tradisi bersalaman dilakukan para pemain dari kedua kesebelasan. Di sinilah drama terjadi.

Saat semua staf dan pemain saling berjabat tangan, pelatih Portugal, Fernando Santos menghampiri Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, striker Manchester United itu enggan bersalaman.

Ronaldo justru terlihat mengucapkan sesuatu sembari menggerakan tangannya. Bahasa tubuhnya menunjukkan kekecewaan.

Eks Real Madrid dan Juventus bahkan bertolak pinggang tepat di hadapan pelatihnya sendiri. Ia tampak kesal mengapa Portugal bisa kalah di kandang sendiri dan memupus kans lolos langsung ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Sumber: TNT Sports Brasil, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer