Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Balik ke Turin? Mino Raiola Persilakan Fans Juventus Bermimpi

Bola.com, Jakarta - Agen gelandang Manchester United, Paul Poga, Mino Raiola, masih belum memberikan kisi-kisi masa depan kliennya. Namun, ia kembali menyinggung Juventus.

Kontrak Poga di Old Trafford akan habis pada bulan Juni mendatan. Dan sampai saat ini, Pogba masih terus dikaitkan dengan Juventus.

"Pogba di Juve adalah mimpi? Bermimpi itu gratis dan siapa pun yang tidak bermimpi sudah mati," katanya kepada TMW via Tribal Football, Rabu (17/11/2021).

Masa depan gelandang berusia 28 tahun itu belum pasti dan sepanjang musim lalu, negosiasinya dengan klub begitu alot.

Manchester United bahkan sampai disebut akan membiarkan Paul Pogba pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Raiola mempersilakan fans Juventus untuk bermimpi Pogba kembali.

“Jadi saya bilang ayo bermimpi, rasanya enak. Kemudian kita lihat apakah mimpi-mimpi ini akan menjadi kenyataan. Desember adalah bulan yang baik untuk bermimpi, bukan?" katanya.

2 dari 3 halaman

Diam Lebih Baik

Manchester United telah melakukan diskusi dengan pemain berusia 28 tahun dan agennya Mino Raiola mengenai kesepakatan baru sebelum akhir musim. Tetapi pada akhirnya dia diperkirakan akan pergi dan klub puas dengan ini.

"Tapi masih terlalu dini untuk mengatakan apa-apa. Selain itu, saya tidak tahu mengapa, ketika saya berbicara tentang Pogba di Inggris, bahkan orang mati bangun. Oleh karena itu, lebih baik tidak mengatakan apa-apa saat ini. Terutama karena ada mantan pemain Manchester United yang hanya bisa membicarakan Raiola dan Pogba," katanya.

Paul Pogba telah membuat 211 penampilan dan mencetak 38 gol sejak kembali ke Manchester United pada 2016.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer