Sukses


VIDEO TikTok: Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Bintang yang Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada akhir tahun depan. Akan tetapi, ada beberapa bintang yang terancam absen di turnamen empat tahunan tersebut.Salah satu pemain bintang yang bisa tidak bermain Qatar yakni Cristiano Ronaldo.

Portugal punya banyak pemain berkualitas di skuatnya seperti Cristiano Ronaldo. Namun, hal itu tak menjamin mereka untuk mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala Dunia tahun depan.

Portugal menelan kekalahan dari Serbia pada laga terakhir di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Kekalahan ini membuat Selecao das Quianas menempati peringkat kedua di klasemen.

Kini, Portugal, bersama 11 negara lain, akan berebut tiga tiket ke Qatar lewat babak play-off. Portugal mungkin akan berjumpa beberapa lawan sulit seperti Italia, Polandia, Republik Ceko atau Austria pada babak play-off.

Akan sangat menyedihkan jika melihat Piala Dunia 2022 tanpa kehadiran Ronaldo. Sebab, Qatar bisa menjadi panggung besar terakhir bagi peraih lima gelar Ballon d'Or itu. Ronaldo kini sudah berusia 36 tahun.

Selain Cristiano Ronaldo, masih ada beberapa pemain bintang lainnya yang terancam tidak akan ikut serta dalam gelaran Piala Dunia yang berlangsung tahun depan tersebut. Berikut empat pemain bintang yang terancam absen di Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer