Sukses


Liga Italia: Juventus Terancam Hadapi Lazio Tanpa Dua Pemain Kunci

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi Paulo Dybala dan Aaron Ramsey diragukan untuk pertandingan 'penting' melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022.

Juventus akan bertamu ke markas Lazio di Stadio Olimpico. Ini adalah kali pertama Maurizio Sarri bertemu Bianconeri sejak pemecatannya pada 2020.

Alleri, di sisi lain, terganggu dengan kabar kurang menyenangkan. Paulo Dybala kembali dari Timnas Argentina dengan cedera betis ringan yang bisa memaksanya absen melawan Lazio.

"Dybala akan berlatih untuk pertama kalinya dalam seminggu hari ini. Dia ingin tersedia, tetapi kita harus melihatnya," kata Allegri pada konferensi pers.

"Dia tidak memiliki masalah yang serius, tetapi betisnya bermasalah."

Di sisi lain, Aaron Ramey mungkin tidak bisa dimainkan sama sekali karena ia mengalami cedera baru kemarin. "Saya harus mengevaluasinya, kemarin dia mengalami masalah pada otot fleksor dan kita lihat saja apakah dia bisa bermain besok," kata Allegri.

"Dia memiliki beberapa masalah dengan cedera di Juventus. Dia kembali berlatih pekan lalu dan bermain bersama tim nasional. Saya akan melihat siapa yang siap berangkat bertanding melawan Lazio."

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Penting

Juventus duduk di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A, tiga poin dari Lazio, yang hanya satu poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat. Allegri memandang duel nanti sebagai laga penting.

"Juventus dan Lazio adalah tim yang paling banyak memenangkan trofi dalam beberapa tahun terakhir," kata Allegri.

"Kami berdua dekat dengan penempatan Liga Champions, ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi juga sangat penting. Sarri telah memberikan organisasi yang hebat untuk Lazio. Dia memiliki pemain teknis seperti Milinkovic-Savic, Pedro dan Luis Alberto. Mereka terorganisir, jadi kami harus memainkan permainan yang bagus secara teknis dan bertahan dengan baik."

"Sarri adalah pelatih hebat dan itu dibuktikan dengan hasil yang dia capai."

 

3 dari 4 halaman

Juventus Tidak Bisa Dilatih?

Ketika Sarri dipecat oleh Juventus pada tahun 2020, dia dilaporkan mengatakan kepada direktur Bianconeri bahwa tim itu 'tidak dapat dilatih'. Allegri tak mau berkomentar banyak.

"Sarri yang mengatakannya, jadi Anda harus bertanya padanya," kata Allegri.

"Bagi saya, setiap tim bisa dilatih. Terserah pelatih untuk memutuskan pendekatan terbaik. Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak mengatakan itu, tetapi tim telah berubah sejak dua tahun lalu."

"Kita tidak boleh berbicara tetapi bekerja," lanjut sang pelatih.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer