Sukses


Nonton Live Streaming Giornata 13 Liga Italia: Lazio Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Lazio menjamu Juventus pada pekan ke-13 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (21/11/2021) di Stadion Olimpico pukul 00:00 WIB. Tekanan ada di pundak Massimiliano Allegri, namun Maurizio Sarri juga punya misi khusus.

Lazio ditangani oleh eks pelatih Juventus musim 2019/2020, Maurizio Sarri, pada musim ini. Bersama mantan arsitek Napoli dan Chelsea itu, Lazio telah memenangi 7 dari 15 pertandingan di semua kompetisi (M7 S4 K4).

Melawan Juventus nanti, Sarri tak bisa memainkan striker Ciro Immobile yang cedera. Namun, Sarri masih punya pemain-pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Felipe Anderson, hingga Pedro untuk skema serangannya.

Dalam laga terakhir sebelum jeda internasional, Lazio mengalahkan Salernitana 3-0. Sementara itu, gol tunggal Juan Cuadrado membawa Juventus menaklukkan Fiorentina dengan skor 1-0.

Pasukan Massimiliano Allegri masih tercecer di papan tengah Liga Italia. Mereka tertinggal tiga poin dari Lazio, terpaut empat poin dari posisi empat besar, dan terpisah 14 poin dengan Napoli serta AC Milan di posisi dua teratas.

Juventus tak boleh kalah. Jika kalah, mereka akan terus kesulitan memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun, Lazio racikan Sarri bukan lawan yang mudah.

Apalagi Maurizio Sarri bertekad meraih kemenangan demi membungkam Juventus yang memecatnya pada 2020. Jadi, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

2 dari 3 halaman

Live Streaming Lazio Vs Juventus

Lazio vs Juventus

Stadion: Olimpico, Roma

Minggu, 21 November 2021

Kick-off: 00.00 WIB

Live Streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Posisi Lazio dan Juventus di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer