Sukses


Liga Italia: Cedera Danilo Bikin Juventus Cemas, Paulo Dybala Kembali Saat Hadapi Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Turin - Cedera yang dialami Danilo saat Juventus menang 2-0 atas Lazio pada giornata 13 Serie A Liga Italia, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, membuat pihak klub cemas. Namun, Bianconeri mendapatkan kabar baik juga karena Paulo Dybala bisa kembali tampil saat menghadapi Chelsea pada matchday kelima Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, markas Lazio, dalam laga giornata 13 Liga Italia. Dua gol Bianconeri dicetak oleh sang kapten, Leonardo Bonucci, dari titik putih.

Namun, dalam pertandingan tersebut, Juventus juga kehilangan Danilo yang harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera. Kabarnya, pemain asal Brasil itu mengalami cedera adductor sehingga harus ditandu keluar dari lapangan dan digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Cedera tersebut dialami Danilo karena benturan hebat dengan pemain Lazio, Elseid Hysaj. Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa cedera adductor dialami Danilo.

Dalam pemberitaan selanjutnya, Danilo disebut akan menjalani serangkaian tes. Namun, diagnosa awal memperlihatkan hasil yang kurang bagus bagi pemain serbabisa di skuad Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala Sudah Pulih

Kendati demikian, ada kabar bagus yang datang untuk Juventus. Paulo Dybala, yang harus absen dalam laga kontra Lazio karena cedera otot, sudah siap kembali berlatih penuh bersama rekan-rekan setimnya pada awal pekan ini.

Dengan begitu, pemain asal Argentina itu bisa kembali memperkuat Juventus yang akan menghadapi Chelsea dalam laga matchday kelima Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Paulo Dybala kabarnya berharap setidaknya bisa masuk skuad Juventus dalam laga yang digelar di Stamford Bridge itu meski hanya duduk di bangku cadangan pada awal pertandingan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer