Sukses


Liga Champions: Performa Juventus Kontra Chelsea Sulit Diterima Wojciech Szczesny, Tragis dan Menyakitkan!

Bola.com, London - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengakui Bianconeri tak mampu menandingi Chelsea pada matchday kelima Liga Champions 2021/2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Dia bahkan menyebut performa Juventus benar-benar tragis. 

Juventus yang bertamu ke Stamford Bridge dipaksa menelan kekalahan telak 0-4 dari Juventus. Meskipun sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, hasil itu tetap terasa pahit bagi mereka. 

Pertandingan ini juga berpengaruh head to head untuk penentuan juara grup H. Alih-alih membawa pulang poin, La Vecchia Signora malah babak belur di London Barat. 

Bahkan, hasil pertandingan bisa bertambah buruk jika Szczesny tidak melakukan beberapa penyelamatan krusial. "Sayangnya malam ini kami melihat perbedaan antara dua tim," kata sang kiper seperti dikutip Football Italia.

"Mereka tim terbaik di Eropa, juara bertahan Eropa dan hari ini kami tak bisa menandingi mereka. Ini menyakitkan, sangat menyakitkan." 

"Pada Sabtu nanti ada duel melawan Atalanta di Serie A, yang sangat penting. Kami mesti melupakan hasil ini dan fokus pada laga tersebut," imbuh penjaga gawang Juventus itu. 

 

2 dari 3 halaman

Inkonsistensi Mengkhawatirkan

Juventus terus menunjukkan inkonsistensi yang mengkhawatirkan. Ketika terlihat menemukan penampilan terbaik, mereka kolaps lagi. 

"Saya mendapatkan sensasi bahwa kami telah menemukan keseimbangan, tapi malah ini kami menyuguhkan performa tragis dan kami dihukum empat gol," keluh Wojciech Szczesny. 

"Anda bisa saja kalah. Tapi, saya sulit menerima kekalahan seperti ini," imbuh dia. 

 

3 dari 3 halaman

Thomas Tuchel Puas

Sementara itu,  Thomas Tuchel mengaku puas dengan penampilan Chelsea saat melumat Juventus. Menurut Tuchel, Tim London Biru tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

"Kami ingin tetap sabar, tetapi pada saat yang sama tidak tertidur. Kami ingin meningkatkan ritme dan intensitas," kata manajer asal Jerman tersebut.

"Sangat sulit untuk menciptakan dan mencetak gol, tetapi kami menciptakan begitu banyak peluang. Performa luar biasa dan hasil yang fantastis," lanjut Thomas Tuchel.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer