Sukses


Menanti Duet Aneh tapi Nyata di Laga Liga Champions, Manchester City Vs PSG: Messi Main Bareng Ramos

Bola.com, Jakarta - PSG akan melawan raksasa Premier League, Manchester City pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Kemenangan akan membawa PSG menggusur Manchester City dari posisi teratas sekaligus memastikan kelolosan mereka ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Namun terlepas dari pentingnya duel ini untuk kedua tim, laga dini hari nanti juga spesial buat PSG. Karena untuk kali pertama, ada kemungkinan Lionel Messi bermain bersama dengan Sergio Ramos.

Ya, semua tahu, Lionel Messi dan Sergio Ramos pernah terlibat rivalitas panas saat masih memperkuat Barcelona dan Real Madrid.

Hanya saja keduanya membuat heboh ketika sama-sama memutuskan cabut ke raksasa Ligue 1, PSG menuju musim 2021/2022.

Kini setelah lama dibekap cedera, Sergio Ramos sudah kembali berlatih dengan skuad PSG. Kans dirinya turun ke lapangan saat timnya bersua Manchester City dinilai cukup besar.

 

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Merasa Aneh

Pada sebuah wawancara bersama Diario AS, Lionel Messi menyebut Sergio Ramos merupakan rekan setim yang spektakuler.

Namun ia membenarkan awalnya terasa aneh lantaran ia berada satu lapangan dan berlatih bersama dengan salah satu rival beratnya di Liga Spanyol.

"Tapi pada awalnya itu aneh setelah bertahun-tahun persaingan, menjadi dua kapten Barcelona dan Real Madrid, setelah begitu banyak partai El Clasico dimainkan, begitu banyak pertarungan yang kami lakukan di lapangan," ujar Messi.

"Namun semua itu tetap ada di dalam dan kami selalu sangat menghormati mereka sebagai rival besar di Clasico. Memiliki dia hari ini sebagai rekan setim adalah hal yang spektakuler," lanjutnya.

Cukup menarik tentunya apakah Lionel Messi bisa berkolaborasi secara solid dengan Sergio Ramos di PSG.

Video Populer

Foto Populer