Sukses


Liga Champions: Sejarah Tercipta untuk Jadon Sancho, Saat Manchester United Sudah Mendepak Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Jadon Sancho akhirnya meledak! Iamencetak satu gol dalam kemenangan Manchester United dalam kemeanngan 2-0 atasĀ Villarreal. Dia mencetak gol kedua pada menit ke-90.

Rabu (24/11/2021), Manchester United menyambangi Villarreal dalam duel matchday 5 Grup F Liga Champions 2021/2022. Setan Merah menang 2-0 untuk memastikan langkah ke fase gugur.

Laga ini adalah laga pertama Manchester United di bawah pelatih interim Michael Carrick. Permainan Setan Merah belum maksimal, tapi setidaknya sudah cukup untuk meraih kemenangan.

Tak hanya itu, laga ini juga jadi saksi gol pertama Sancho untuk Manchester United. Lantas, apa kata Michael Carrick?

Musim ini adalah musim pertama Sancho di Manchester United dan dia kesulitan beradaptasi sejak awal. Sancho bahkan lebih banyak dicadangkan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Kali ini Carrick memberinya kesempatan bermain dan hasilnya memuaskan. Sancho menunjukkan level permainan yang seharusnya.

"Saya sangat puas untuk Jadon. Menurut saya, malam ini dia sudah bekerja keras, dia memberikan segalanya untuk malam ini," ujar Carrick di Manchester United.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Carrick begitu senang dengan penampilan penyerang Timnas Inggris itu.

"Menuntaskan pertandingan dengan Jadon sangat brilian. Secara defensif, dia juga bekerja keras dan membantu kami ketika tim membutuhkannya.

Sancho bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Dia mengisi sayap kanan, berduet dengan Donny van de Beek dan Anthony Martial untuk meladeni Cristiano Ronaldo di depan.

"Dia tidak selalu membantu kami dengan bola dan saya tahu betapa sukanya dia membawa bola di kakinya serta berusaha melakukan sesuatu," lanjut Carrick.

"Dia menunjukkan sisi berbeda malam ini dan dengan mencetak gol di akhir laga, kurang lebih dia menutup pertandingan dengan sempurna bagi dia dan bagi kami," tandasnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer