Sukses


Liga Italia: Juventus Sodorkan Rp801 Miliar untuk Dusan Vlahovic, Mau Digaet pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya tak ingin berlama-lama merealisasikan perekrutan bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. Pemain berpaspor Serbia itu semakin mencuri perhatian dengan menjadi mesin gol La Viola.

Juventus bahkan menargetkan agar kepindahan Dusan Vlahovic dilakukan lebih cepat. Mereka ingin memboyong sang pemain pada jendela transfer musim dingin atau Januari 2022.

La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Rabu (24/11/2021), melaporkan Si Nyonya Tua mempercepat pengejaran Dusan Vlahovic dari incaran klub lain. Juventus dilaporkan siap menawarkan 50 juta euro atau Rp801 miliar ke Fiorentina untuk membawa Dusan Vlahovic.

Surat kabar tersebut mengklaim Juventus mengetahui sang pemain berminat pindah ke Allianz Stadium. Ada keyakinan Dusan Vlahovic bakal sepakat dan kedatangannya ke Turin hanya tinggal menunggu waktu.

Masih dari laporan tersebut, Juventus bersedia membayar sesuai tawaran yang diajukan, yakni di angka 50 juta euro. Meski sebenarnya angka tersebut masih jauh dari nilai yang diminta Fiorentina.

 

2 dari 4 halaman

Permintaan Fiorentina

Di sisi lain, Fiorentina selaku pemilik Dusan Vlahovic sebenarnya tidak menginginkan pemainnya itu bergabung ke Juventus. Tim yang bermarkas di Artemio Franchi sebenarnya lebih ingin agar Vlahovic pindah ke luar Italia.

Fiorentina telah meminta 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun untuk membiarkan pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan klub dan Juventus sudah menghadapi persaingan dari calon pelamar di luar negeri.

Faktor historis yaitu banyak pemain Fiorentina yang sering dibajak Juventus sejak era Roberto Baggio. Kemudian, jika Vlahovic bergaung dengan Bianconeri, ia akan berjibaku melawan Fiorentina yang sudah melambungkan namanya.

 

3 dari 4 halaman

Tajam

Dusan Vlahovic menunjukkan ketajamannya sebagai mesin gol sejauh ini. Dirinya telah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan Serie A musim ini. Di musim lalu, Vlahovic mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan liga bersama si ungu.

Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikaitkan untuk ikut tertarik meminangnya. Sementara Atletico Madrid juga telah menunjukkan minat pada striker berusia 21 tahun itu.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer