Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid di Liga Champions

Bola.com, Madrid - AC Milan masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Kesempatan tersebut didapat setelah pasukan Stefano Pioli mempermalukan Atletico Madrid 1-0 dalam laga matchday 5 Grup B yang digelar di Estadio Metropolitano, Spanyol, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB.

Bermain di kandang lawan, AC Milan memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid. Aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Akan tetapi, tidak ada peluang yang didapat mampu membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 terus bertahan.

Babak kedua, ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Messias Junior muncul sebagai pahlawan I Rossoneri melalui gol yang diciptakan pada menit ke-87. Umpan lambung Franck Kessie mampu dituntaskan pemain berusia 30 tahun itu menjadi gol dengan sundulan. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut menjaga asa Milan lolos ke-16 besar Liga Champions. Saat ini, AC Milan berada di urutan ketiga Grup B dengan nilai empat, unggul produktivitas gol atas Atletico yang turun ke dasar klasemen Grup B.

Pada laga terakhir Grup B, I Rossoneri akan berhadapan dengan Liverpool di San Siro pada 8 Desember 2021. Sementara itu, Atletico akan bersua FC Porto di Estadio do Dragao. Bila AC Milan berhasil mengalahkan Liverpool, sedangkan Atletico Madrid dan Porto bermain imbang, Il Diavolo bakal lolos ke fase knock-out.

Seperti apa pertandingan Atletico Madrid kontra AC Milan yang berlangsung tadi dinihari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer