Sukses


VIDEO: Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions Setelah Libas Sheriff Tiraspol 3-0

Bola.com, Tiraspol - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol dalam pertandingan matchday 5 Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Sheriff Stadion, Moldova, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB. Dengan hasil tersebut, Los Blancos dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid langsung menunjukkan penampilan agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, pasukan asuhan Carlo Ancelotti masih belum bisa membobol gawang Sheriff Tiraspol.

Tim tamu baru bisa membuka keunggulan ketika laga berjalan setengah jam. Gol tercipta melalui tendangan bebas David Alaba yang sempat mengenai pemain tuan rumah.

Real Madrid menggandakan keunggulan berkat gol Toni Kroos pada masa injury time babak pertama, menit 45+1'. Bola hasil tembakan Kroos tipis melewati garis gawang Sheriff. Bola sempat memantul keluar gawang tetapi wasit tetap menganggap sah karena berdasarkan goal line technology bola sudah melewati garis sepenuhnya. Skor 2-0 untuk keunggulan Los Blancos bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Real Madrid tidak mengubah tekanan kepada tim lawan. Hasilnya, Karim Benzema sukses memperbesar keunggulan Madrid lewat gol yang dicetak pada menit ke-55. Benzema menendang keras bola dan mendaratkannya ke pojok kanan bawah gawang Sheriff setelah menerima bola dari Ferland Mendy.

Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Sheriff Tiraspol bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil tersebut, pasukan Carlo Ancelotti mengoleksi 12 poin di klasemen Grup D Liga Champions dan berhak untuk melaju ke babak 16 besar.

Video Populer

Foto Populer