Sukses


Liga Italia: Inter Milan Pede Marcelo Brozovic Kuat Iman dari Godaan Manchester United

Bola.com, Jakarta - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta amat percaya diri salah satu aset berharga klubnya di lini belakang, Marcelo Brozovic, bakal luluh meneken perpanjangan kontrak.

Pemain internasional Kroasia itu menjadi incaran sejumlah klub, termasuk Manchester United. Pada saat kontraknya hanya tinggal tujuh bulan tersisa di San Siro.

Dalam waktu dekat pemain berusia 29 tahun itu akan segera berada di posisi di mana dia bisa mengadakan diskusi dengan klub asing. Klub sultan baru Newcastle United juga dirumorkan sedang memantau situasinya.

Namun, Marotta optimistis  setelah bisa memagari Nicolo Barella dan Lautaro Martinez bertahan, selajutnya Inter bisa menyakinkan Brozovic untuk tetap di Italia.

Berbicara kepada Sky Italia, Marotta mengatakan: "Kami menyadari pentingnya menawarkan pemain tujuan yang menarik. Inter memiliki sejarah kesuksesan, para pemain memahami ini dan saya optimistis dengan pembaruan kontrak sejumlah pemain."

"Kami berhasil menemukan kesepakatan dengan Barella dan Lautaro dan kami akan melanjutkan dengan yang lainnya."

Marcelo Brozovic menjadi andalan di jantung pertahanan Inter Milan musim ini. Ia tercatat menjadi starter dalam 18 pertandingan Inter di Serie A dan Liga Champions musim 2021-2022.

2 dari 3 halaman

Berburu Pemain Gratisan

Di sisi lain, Inter Milan berencana untuk berburu bintang gratisan di bursa transfer mendatang.

Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat amunisi mereka dan memberikan Simone Inzaghi lebih banyak pilihan dalam skuatnya untuk kompetisi musim depan.

Namun situasi finansial yang sedang berada dalam kondisi yang tak begitu bagus menghambat rencana Inter Milan ini.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika kondisi ini membuat CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berniat untuk merekrut bintang gratisan yang akan habis kontrak di akhir musim 2021/2022.

Nama-nama bintang gratisan yang telah masuk ke dalam daftar prioritas Inter Milan di bursa transfer mendatang adalah Andre Onana (Ajax Amsterdam), Lorenzo Insgine (Napoli), Antonio Rudiger (Chelsea), dan Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

Bintang-bintang gratisan tersebut harus didapatkan oleh Inter Milan dengan susah payah mengingat mereka juga menjadi incaran klub-klub elite Eropa lainnya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Inter Milan di Persaingan Serie A

Video Populer

Foto Populer