Sukses


Reaksi Netizen Usai Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Timnas Italia atau Cristiano Ronaldo? Yang Lolos Turki!

Bola.com, Jakarta - Undian kualifikasi playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa telah digelar pada hari Jumat (27/11/2021) malam waktu setempat. Publik pun dibuat geger oleh hasil undian.

Adalah fakta dua negara kuat, Timnas Portugal dan Italia sama-sama masuk Path C. Artinya kedua tim harus saling bunuh untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun sebelumnya Timnas Portugal bakal lebih dahulu bersua Turki yang diperkuat pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Sementara Timnas Italia bertemu Macedonia Utara, tim yang sedang menunjukkan perkembangan signifikan. Terbukti lewat penampilan mereka pada Piala Eropa 2020 lalu.

Potensi pertemuan antara Timnas Italia dan Portugal tentu sangat menarik. Artinya satu di antara dua tim ini ada yang harus out dari Piala Dunia 2022.

Bumbu persaingan semakin komplet lantaran Portugal punya Cristiano Ronaldo yang semua tahu pernah memperkuat tim papan atas Liga Italia, Juventus.

Jadi siapa di antara Timnas Italia atau Cristiano Ronaldo yang harus absen pada Piala Dunia 2022? Yuk kita lihat komentar netizen.

2 dari 6 halaman

Bukan Portugal atau Italia, Turki yang Lolos!

3 dari 6 halaman

Selalu Tuan Rumah, Portugal Lebih Berpeluang

4 dari 6 halaman

Bagaimana Bisa Sih Portugal dan Italia Gabung Satu Path?

5 dari 6 halaman

Siapapun yang Lolos, Publik Sepak Bola Bakal Kehilangan Satu Negara Hebat di Piala Dunia 2022

6 dari 6 halaman

Italia Lolos, Cristiano Ronaldo Tidak Akan Merasakan Piala Dunia Lagi

Video Populer

Foto Populer