Sukses


Hari Muram Bagi Alessio Romagnoli : Ditekuk Sampai Jatuh dan Kartu Merah Pelengkap Derita AC Milan

Bola.com, Jakarta - Alessio Romagnoli menjadi aktor utama dalam pertandingan AC Milan VS Sassuolo. Ia sempat membuat Milanisti di seluruh dunia berbahagia, tapi 56 menit berselang, warna kesedihan mengiringi 'kepergian' sang bek sentral dari lapangan San Siro.

Hari muram bagi fans AC Milan terjadi setelah tim kesayangan mereka mendapat tamparan memalukan. Berlaga di kandang sendiri, tadi malam, AC Milan 'dikubur' Sassuolo dengan skor 1-3.

Sosok Alessio Romagnoli sempat membuat publik penggila AC Milan berbahagia. Ia sukses menyundul bola yang meluncur deras masuk ke gawang Sassuolo pada menit ke-21. Kegembiraan terlihat dari luapan kebahagiaan sang bek berusia 26 tahun tersebut.

Ia berlari ke arah tim pelatih, menunjukkan sisi ekspresif dan berujung teriakan. Sayang, selebrasi itu hanya berlanjut tiga menit. Hal itu terjadi setelah pemain Sassuolo, Gianluca Scamacca menjebol jala Mike Maignan.

Gol tersebut membuat lini pertahanan AC Milan mulai goyah. Malapetaka datang juga pada menit ke-33, setelah Simon Kjaer gagal menghalau sepakan Scamacca, dan membuat bola tetap masuk ke gawang AC Milan.

 

2 dari 2 halaman

Proses Malu

Pada babak kedua, Sassuolo sanggup 'menuntaskan' ambisi ketika Domenico Berardi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Satu yang tak mungkin terlupa adalah proses gol eks bomber Juventus tersebut.

Striker berusia 27 tahun ini berhasil membuat Alessio Romagnoli pontang-panting. Berardi mengontrol bola, menggocek lalu melewati Romagnoli, dan berakhir dengan sepakan kaki kanan nan keras yang gagal dihalau Mike Maignan.

Momen spesial, meski sesaat adalah ketika Romagnoli sampai jatuh, entah terpeleset atau kaget, yang membuat Berardi leluasa menendang. Pada akhirnya, situasi seram itu datang sebelas menit setelah gol Berardi.

Alessio Romagnoli menerima kartu merah setelah melanggar pemain cadangan Sassuolo, Gregoire Defrel pada menit ke-77. Ia terpaksa melanggar, karena jika Defrel lolos, sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang AC Milan.

Kekalahan di rumah sendiri membuat AC Milan gagal menempel ketat Napoli. Saat ini, I Rossoneri tertinggal tiga poin dari pasukan Luciano Spalletti.

Video Populer

Foto Populer