Sukses


Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021, Netizen: Dirampok! Lewandowski Mesti Ngapain Lagi Biar Menang?

Bola.com, Jakarta - Sukses Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021 disayangkan netizen. Banyak dari mereka yang merasa kalau gelar tahun ini sepatutnya diberikan kepada Robert Lewandowski atau Mohamed Salah.

Lionel Messi kini mengoleksi tujuh gelar Ballon d'Or. Robert Lewandowski berada di posisi kedua, sementara Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah bahkan tidak masuk lima besar.

Agaknya, keberhasilan Messi menjuarai Copa America bersama Timnas Argentina menjadi nilai plus sehingga stiker PSG itu layak mendapatkan gelar Ballon d'Or ketujuhnya.

"Saya tidak tahu berapa lama bisa berada di level seperti ini. Saya sangat senang. Yang jelas saya ingin berjuang di klub," ujar Messi.

"Terima kasih kepada rekan setim saya, terutama di Timnas Argentina. Memenangi Copa America sungguh luar biasa, spesial buat saya."

"Terima kasih buat istri saya, anak-anak saya, orang tua saya juga. Untuk Robert Lewandowski, bangga rasanya bisa bersaing dengan Anda," kata Lionel Messi lagi.

Robert Lewandowski, di sisi lain, mendapatkan trofi Striker of the Year atau penyerang terbaik. Itu diraihnya setelah musim lalu mencetak 41 gol di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Catatan tersebut dianggap lebih oke bagi Lewandowski ketimbang Lionel Messi dalam persaingan meraih Ballon d'Or. Lantas, seperti apa suara netizen mengenai hal ini?

2 dari 15 halaman

Mestinya Lewandowski

3 dari 15 halaman

Timnya Aja Kalah Mulu!

4 dari 15 halaman

Messi Sebut Lewandowski Lebih Layak

5 dari 15 halaman

Mesti Ngapain Lagi Sih Lewandowski Biar Menang?

6 dari 15 halaman

Begitulah Drama

7 dari 15 halaman

Sistem Voting-nya Aneh?

8 dari 15 halaman

Prestasi Messi Dipertanyakan

9 dari 15 halaman

Messi Pantas karena Juara Copa America

10 dari 15 halaman

Ballon d'Or Lawak

11 dari 15 halaman

Justice for Lewandowski!

12 dari 15 halaman

Pas Gacor Malah Enggak Ada Ballon d'Or

13 dari 15 halaman

Harus Pindah Dulu?

14 dari 15 halaman

Musim Ini Lebih Pantes Leo Messi!

15 dari 15 halaman

Haters CR7 Ikut Berpendapat

Video Populer

Foto Populer