Sukses


Liga Italia: Denzel Dumfries Berpotensi Tinggalkan Inter Milan, Wah Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Kiprah Denzel Dumfries bersama Inter Milan belum sesuai harapan di awal musim 2021/2022. Pemain asal Belanda itu bahkan dikabarkan bisa saja meninggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat.

Denzel Dumfries telah berjuang untuk meyakinkan sejak direkrut Inter Milan pada awal musim ini dari PSV Eindhoven. Namun Inter tampaknya tak puas melihat perkembanggnya, dan bersiap mencari bek sayap baru di bursa transfer pada Januari.

Inter sedianya mendatangkan Dumfries ke San Siro sebagai pengganti Achraf Hakimi, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Dumfries tampil apik bersama klubnya PSV dan Timnas Belanda di ajang Piala Eropa 2020.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk meyakinkan dalam bulan-bulan pertamanya di Nerazzurri. Dumfries sejauh ini telah bermain sebanyak 15 kali dan memberikan tiga assist di seluruh kompetisi bersaa Inter.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa enzel Dumfries harus melangkah untuk mendapatkan masa depan jangka panjang bersama Inter Milan. Dumfries diminta untuk menunjukkan kemampuannya dalam beberapa minggu mendatang dan beradaptasi dengan sistem Simone Inzaghi di Inter. 

 

2 dari 4 halaman

Calon Pengganti

Jika nantinya Denzel Dumfries hengkang, Inter tentunya tidak mau rugi dan mematok harga 12,5 juta euro atau Rp 203 miliar. Dumfries juga masih laku keras di pasaran mengingat kemampuan dan potensi besarnya.

Masih dari laporan tersebut, Inter masih penasaran dengan sosok pemain belakang Cagliari, Nahitan Nandez. Ia merupakan pemain incaran Inter sejak lama.

Pemain Uruguay itu juga siap berganti tim musim dingin ini dan dalam kondisi yang tepat. Sang pemain bisa menjadi sosok yang ideal untuk Nerazzurri di sektor bek kanan.

3 dari 4 halaman

Saingan dari Napoli

Usaha Inter Milan untuk menggaet Nandez tidak akan mulus, karena ada tim lain yang siap menyerobot. Adalah Napoli, pemuncak klasemen sementara Serie A yang juga tertarik menggaetnya.

Inter harus berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya, yang berarti Cagliari tidak akan melepaskannya dengan potongan harga. Untuk menggaet eks pemain Boca Juniors itu, Inter harus menebus harganya 20 juta euro atau Rp 325 miliar.

Nahitan Nandez bergabung dengan Cagliari sejak musim 2019. Musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tampil 13 kali dengan torehan 2 assist di Serie A.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Inter Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer