Sukses


Liga Italia: Ibrahimovic Sebut Siapa yang Lebih Layak Raih Ballon d'Or 2021 daripada Messi

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memuji Lionel Messi dan mengatakan penyerang itu 'hidup untuk sepak bola'. Namun, ia merasa kalau Robert Lewandowski lebih pantas mengklaim penghargaan Ballon d'Or 2021.

Lionel Messi meraih Ballon d'Or ketujuhnya pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Pemain Timnas Argentina itu keluar sebagai yang teratas meskipun hanya mengangkat Copa del Rey bersama Barcelona musim lalu sebelum meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas.

Keberhasilan Messi di level internasional kemungkinan yang memberinya keunggulan atas kandidat lainnya, dengan penyerang ikonik itu mencetak lima gol dan empat assist untuk membawa Argentina meraih kejayaan Copa America.

Namun, Ibrahimovic sependapat dengan Toni Kroos dan Iker Casillas yang mempertanyakan kemenangan Ballon d'Or terbaru Messi dan merasa ini adalah waktu Lewandowski.

Robert Lewandowski mencetak 41 gol di musim fenomenal Bundesliga musim lalu, memecahkan rekor Gerd Muller sebelumnya yang telah bertahan selama hampir setengah abad.

 

 

2 dari 3 halaman

Lewandowski Lebih Pantas

Ditanya apakah dia lebih suka Messi atau Ronaldo, Ibrahimovic mengatakan kepada Corriere della Sera, "Mereka berdua sangat kuat."

"Saya mengatakan Messi juga karena kami bermain bersama."

Tentang hubungannya dengan Messi, Ibrahimovic menambahkan, "Profesional."

"Leo hidup untuk sepak bola. Tapi Lewandowski pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini."

Sumber: Corriere della Sera

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer